Timnas U-23 Dapat Suntikan Semangat dari Legenda Indonesia

Senin, 25 Juni 2018 - 00:30 WIB
Timnas U-23 Dapat Suntikan Semangat dari Legenda Indonesia
Timnas U-23 Dapat Suntikan Semangat dari Legenda Indonesia
A A A
JAKARTA - Puluhan legenda Tim Nasional Indonesia memberikan semangat dan motivasi kepada pemain Timnas U-23 setelah laga melawan Korea Selatan pada laga uji coba internasional di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/6/2018) malam.

Pada laga tersebut, Garuda Muda bermain agresif dan mampu mengimbangi permainan pasukan Negeri Ginseng. Namun hasil akhir belum berpihak untuk Hansamu Yama dan kawan-kawan yang harus mengakui keunggulan Korea Selatan dengan skor 1-2.


"Kami yang tergabung dalam Indonesia Football Ambassador malam ini datang langsung ke stadion untuk memberikan semangat dan motivasi untuk para pemain Timnas U-23. Kami rasa permainan Garuda Muda sudah cukup bagus, ini modal baik untuk berlaga di Asian Games mendatang," kata salah satu legenda Timnas Indonesia, Rully Nere dikutip laman resmi PSSI.

Mantan pelatih Timnas Wanita Indonesia ini menyebut bahwa kehadiran Indonesia Football Ambassador juga membuktikan bahwa pemain legenda Indonesia juga sangat memberikan perhatian terkait perkembangan permainan dan prestasi Timnas Indonesia.

"Kami berharap saat Asian Games nanti, Timnas U-23 dapat meraih prestasi dan mampu meraih target yang diberikan PSSI. Kami juga tak segan memberikan masukan untuk tim pelatih Indonesia agar mampu meraih hasil terbaik nantinya," tambah pria asal Papua ini.

Selain Rully Nere, para Indonesia Football Ambassador yang hadir malam ini seperti Nasir Salasa, Ely Idris, Peri Sandria, Mahruzar Nasution, Johanes Auri, Risdianto dan lain-lain.

Setelah menghadapi Korea Selatan, skuat Timnas U-23 kembali ke klub masing-masing untuk menjalani kompetisi Liga 1. Setelah itu pada pertengahan Juli akan kembali melakoni pemusatan latihan yang direncanakan di Bali sebelum mengikuti Asian Games bulan Agustus mendatang. (Baca juga: Timnas Indonesia Dipaksa Akui Keunggulan Korea Selatan )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6562 seconds (0.1#10.140)