Timnas Indonesia U-23 Gelar Uji Coba Lawan Negara Timur Tengah

Rabu, 07 Februari 2024 - 09:02 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-23 Gelar Uji Coba Lawan Negara Timur Tengah
Timnas Indonesia U-23 Gelar Uji Coba Lawan Negara Timur Tengah
A A A
JAKARTA - Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga memastikan Timnas Indonesia U-23 bakal uji coba dengan tim-tim asal Timur Tengah. Uji coba itu dalam rangka persiapan Piala Asia U-23 2024 di Qatar

Sebelumnya, Manajer Timnas Indonesia Endri Erawan menyatakan, tim U-23 diagendakan akan pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA). Namun, hal itu masih rencana awal yang belum bisa dipastikan.



Arya mengatakan TC memang akan berlangsung di luar negeri untuk Skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23. Nantinya, tim itu akan mengagendakan beberapa laga uji coba untuk melihat kemajuan tim dalam TC.

"Ada TC ke luar negeri. TC di luar negeri dan akan tanding di negara-negara dekat di Timur Tengah," kata Arya di Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Pria berkaca-mata itu mengatakan saat ini belum bisa memastikan kapan TC dan uji coba itu akan berlangsung. Namun, dia pastikan akan dilakukan secepatnya karena Piala Asia U-23 akan bergulir sejak 15 April hingga 3 Mei 2024 di Qatar.

"Dalam waktu dekat lah kita lagi atur," katanya.

Arya mengatakan saat ini PSSI sedang fokus menyiapkan laga Timnas Indonesia senior melawat Vietnam. Pertemuan kedua tim akan akan berlangsung pada 21 Maret dan 26 Maret 2024.

"Terdekat, kami akan melawan Vietnam dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Setelah main di sini (Jakarta) akan langsung ke Vietnam," ucapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3565 seconds (0.1#10.140)