Polandia Tersingkir Usai Dilumat Kolombia

Senin, 25 Juni 2018 - 03:05 WIB
Polandia Tersingkir Usai Dilumat Kolombia
Polandia Tersingkir Usai Dilumat Kolombia
A A A
KAZAN - Polandia dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar setelah kalah 0-3 di tangan Kolombia. Keran gol Kolombia pada pertandingan itu dibuka tandukan Yerry Mina.

Bertanding di Kazan Arena, Kazan, Senin (25/6/2018) dini hari WIB, kedua tim awalnya sama-sama belum mencicipi kemenangan. Pada matchday pertama, Polandia dikalahkan Senegal sementara Kolombia takluk di tangan Jepang.

Keran gol Kolombia dibuka Yerry Mina melalui tandukan keras di menit ke-40. Gol itu lahir memanfaatkan umpan indah yang dilepaskan James Rodriguez setelah berhasil menusuk pertahanan Polandia. Hingga turun minum, skor 1-0 tetap tidak berubah.

Di babak kedua, Kolombia tampil semakin ganas. Hingga pada menit ke-70, Radamel Falcao menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah menerima umpan terobosan Juan Quintero.

Lima menit setelah gol tersebut, Kolombia memperbesar keunggulan mereka melalui gol Juan Cuadrado. Lagi-lagi, gol Kolombia lahir dari umpan James Rodriguez. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai.
Polandia Tersingkir Usai Dilumat Kolombia

Dengan kemenangan tersebut, Kolombia tidak hanya mencicipi kemenangan pertama mereka di Piala Dunia 2018. Namun, hasil itu juga membuat Polandia tersingkir.

Klasemen Grup H
PosNegaraMainMenangImbangKalahSelisih GolPoin
1Jepang211014
2Senegal211014
3Kolombia210223
4Polandia2002-40

Bagi Kolombia, mereka akan melakon laga hidup mati melawan Senegal di matchday ketiga yang berlangsung 28 Juni. Pertandingan itu akan digelar serempak dengan laga Polandia kontra Jepang.

Susunan Pemain Kedua Tim

Polandia: Wojciech Szczesny, Michal Pazdan, Jan Bednarek, Bartosz Bereszynski, Lukasz Piszczek, Goralski, Grzegorz Krychowiak, Maciej Rybus, Piotr Zielinski, Robert Lewandowski, Dawid Kownacki.

Kolombia: David Ospina, Santiago Arias, Yerry Mina, Johan Mojica, Davinson Sanchez, Wilmar Barrios, Abel Aguilar, Juan Cuadrado, James Rodriguez, Juan Quintero, Radamel Falcao.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0920 seconds (0.1#10.140)