Jumpa Persija Jadi Laga Panas Pertama Ardi Idrus Bersama Persib

Senin, 25 Juni 2018 - 12:22 WIB
Jumpa Persija Jadi Laga Panas Pertama Ardi Idrus Bersama Persib
Jumpa Persija Jadi Laga Panas Pertama Ardi Idrus Bersama Persib
A A A
BANDUNG - Duel panas Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion PTIK pada 30 Juni mendatang. Itu akan jadi laga istimewa bagi bek kiri Persib Ardi Idrus.

Selama kariernya di sepak bola, Ardi mengaku belum pernah merasakan bermain melawan Persija yang merupakan salah satu klub besar di Indonesia. Yang lebih istimewa, ia justru akan menjalani debut melawan Persija dengan mengenakan kostum Persib.

Duel Persib vs Persija sendiri selalu menyajikan sesuatu yang istimewa. Laga yang berlangsung panas ditambah atmosfer suporter selalu menarik perhatian publik pencinta sepak bola Indonesia.

Ardi sendiri penasaran ingin mencicipi laga panas tersebut. Ia pun sangat berhasrat menyajikan kemenangan untuk 'Maung Bandung'.

"Saya belum merasakan main lawan Persija selama karier di sepak bola. Tentunya pasti saya kerja keras (jika dipercaya bermain), maksimal supaya dapat poin," ujar Ardi.

Menghadapi laga tersebut, ia mengatakan pelatih Mario Gomez sudah memberikan warning. Gomez meminta pemain untuk bekerja keras agar bisa menuai hasil positif saat melawan 'Macan Kemayoran'.

"Yang jelas kita selalu diingatkan coach Gomez untuk fokus dan kerja keras. Kita harus fight di pertandingan. Bukan cuma lawan Persija, tapi di setiap pertandingan," jelas Ardi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7146 seconds (0.1#10.140)