Harry Kane Belum Puas Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sementara

Senin, 25 Juni 2018 - 16:03 WIB
Harry Kane Belum Puas Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sementara
Harry Kane Belum Puas Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sementara
A A A
NIZHNY NOVGOROD - Kapten Timnas Inggris Harry Kane tampakanya belum puas dengan aksinya menjebol gawang lawan. Lima gol bersarang ke gawang Tunisia dan Panama membuat nama Kane berada di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018.

Penyerang Tottenham Hotspur itu bertekad bukan hanya melambungkan pamor Tim Tiga Singa, namun juga prestasi pribadi. Ia mengatakan kalau boleh memilih lebih baik tampil melawan Belgia pada 29 Juni mendatang dibandingkan harus rehat.

Pertandingan terakhir Grup H itu sejatinya sudah tidak menentukan buat Inggris dan Belgia. Kedua tim sudah memastikan diri lolos ke 16 Besar. Jadi sangat mungkin pelatih Gareth Southgate menyimpan Kane untuk laga penting di fase knock out nanti.

"Saya ingin meneruskan permainan saya. Tapi semuanya tergantung keputusan pelatih," ucap Kane dikutip Football England, Senin (25/6/2018).

"Itu jadi keputusan pelatih, walau sebenarnya saya ingin bermain. Terpenting adalah selalu memenangkan pertandingan dan jika gol saya bisa memenangkan tim, itu situasi sempurna," beber Kane.

Nama Kane kini bersaing dengan Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Namun Ronaldo masih kalah satu gol dan kedua pemain ini berpeluang untuk menambah pundi-pundi golnya. (Baca juga : Daftar Pencetak Gol Piala Dunia 2018, Akankah Ronaldo Telikung Harry Kane? )

"Jalan masih panjang dan ada banyak pemain bagus di belakang saya. Semoga saya bisa terus melanjutkan dan membawa ke pertandingan selanjutnya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4314 seconds (0.1#10.140)