Ayu Ting Ting Buka Suara soal Dugaan Lamaran dengan Anggota TNI

Rabu, 07 Februari 2024 - 16:55 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Buka Suara soal Dugaan Lamaran dengan Anggota TNI
Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal dugaan lamaran dengan anggota TNI. Diketahui pria tersebut bernama Muhammad Fardhana atau akrab kerap disapa Dhana. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal dugaan lamaran dengan seorang pria anggota TNI berpangkat letkol. Diketahui pria tersebut bernama Muhammad Fardhana atau akrab kerap disapa Dhana.

Saat dimintai keterangan soal kabar lamaran dengan anggota TNI, Ayu tidak banyak komentar. Kepada awak media, pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu pun memilih untuk irit bicara.

Dia enggan mengungkap kebenaran dari foto yang diduga diambil saat prosesi lamaran dan viral di media sosial itu. Hanya saja, pelantun Alamat Palsu itu meminta doa yang tebaik untuk dirinya.

"Doain aja ya," kata Ayu di Jakarta, Rabu (7/2/2024).





Kabar Ayu lamaran dengan anggota TNI ini pertama kali beredar setelah akun TikTok @familanti memposting kolase dua buah foto yang langsung viral di media sosial. Di mana foto pertama memperlihatkan seperti undangan lamaran dengan nama lengkap Ayu yakni Ayu Rosmalina dan nama kedua orang tuanya di bagian bawah.

"Masya Allah @ayutingting92 akhirnya lamaran juga ikut senang nggak kaleng-kaleng dapetin TNI pangkat Letkol," tulis akun tersebut.

Sementara itu di foto kedua, tampak orang tua penyanyi 31 tahun itu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak tampil serasi dengan menggunakan pakaian resmi. Suami istri itu berfoto dengan latar belakang bunga.

Meski kabar ini telah dibantah oleh Umi Kalsum, namun kembali bocor foto Ayu memakai baju serba putih yang berdiri di sebelah seorang pria berbadan tinggi dan tegap dengan busana senada. Tampak juga di sebalah mereka diduga orang tua masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)