Masih Ragu Gaet Fekir, Manchester United Bakal Telikung Liverpool

Minggu, 01 Juli 2018 - 17:35 WIB
Masih Ragu Gaet Fekir, Manchester United Bakal Telikung Liverpool
Masih Ragu Gaet Fekir, Manchester United Bakal Telikung Liverpool
A A A
MANCHESTER - Manchester United dilaporkan tengah melihat kemungkinan untuk membawa bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir ke Old Trafford. Sebelumnya, tim senegara United, Liverpool sudah berusaha keras untuk mendatangkan pemain internasional Prancis tersebut.

Awal Juni lalu, Fekir akan bergabung bersama Liverpool dengan biaya transfer yang besar. Namun, Olympique Lyon secara terbuka memutuskan proses negosiasi.

Dari informasi yang beredar, Liverpool disebut-sebut sudah berusaha untuk menegosiasikan lagi harga pemain berusia 24 tahun itu. Terdapat klaim jika The Reds siap menggelontorkan dana sebesar GBP55 juta dalam penawaran terakhirnya.

Runner-up Liga Champions musim lalu itu masih memiliki kekhawatiran atas cedera lutut yang terekam dalam catatan medis Fekir.

Media Prancis yang berbasis di Lyon, Le Progres menyebutkan bahwa Les Gones keberatan dengan kekhawatiran dan penilaian Liverpool, dan Fekir sendiri telah mendapat tawaran dari klub lain, salah satunya Manchester United.

Selain United, Fekir diyakini juga masuk dalam radar Real Madrid. Selama musim lalu, Fekir berhasil mencetak 23 gol dan delapan assist dari 40 penampilannya.

Jauh sebelumnya, saat Anthony Martial, yang pernah satu tim dengan Fekir di Lyon, hijrah ke United, Fekir juga sempat mengungkapkan salah satu klub yang menjadi impiannya.

"Bermain untuk Manchester United suatu hari nanti? Kenapa tidak. Ini klub yang membuat Anda bermimpi, tapi kita belum sampai di sana. Kebutuhan untuk memiliki musim yang bagus di Lyon adalah yang utama, dan selanjutnya, kita lihat saja," ucap Fekir kala itu, sebagaimana dikutip Manchester Evening News.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1787 seconds (0.1#10.140)