Ini Alasan Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool

Selasa, 03 Juli 2018 - 13:35 WIB
Ini Alasan Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool
Ini Alasan Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama Liverpool yang mengikatnya dengan klub hingga 2023. Hal itu sekalgus mematahkan rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan.

Madrid belakangan ini diberitakan sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain. hal itu tak lepas dari penampilan Salah yang tampil ciamik di musim perdananya bersama Liverpool. Dia berhasil menyabet Sepatu Emas Liga Inggris 2017/2018 dengan mengantongi 32 gol.

Namun, Madrid harus mengubur impian itu. Salah terbukti masih cinta kepada Liverpool dan sudah menandatangani kontrak higga lima tahun kedepan. Dikutip dari ESPN, Selasa (3/7/2018) Salah menerima 200 ribu pounds per pekan atau sekitar Rp3,7 miliar per Minggu. Namun kontrak barunya tersebut belum termasuk klausul rilis.

Di sisi lain, Salah menuturkan bahwa dia sangat senang telah memperpanjang masa bakti bersama Liverpool. Salah tentu saja bahagia dengan pendukung Liverpool yang sangat welcome terhadap dirinya dan keluarganya. Pria muslim ini terlihat nyaman untuk tinggal di kota Liverpool.

"Halo untuk penggemar Liverpool, saya sangat senang mengatakan saya telah menandatangani kontrak baru dengan klub."

“Tahun pertama saya di klub adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya. Saya harus berterima kasih kepada semua orang di Liverpool dan juga Anda, pendukung kami."

“Saya tahu kami dapat mencapai banyak hal bersama-sama saya menantikan untuk bertemu dengan Anda. Sampai jumpa lagi."

Salah saat ini sedang berlibur setelah kampanye Piala Dunia 2018 mengecewakan dengan Mesir. Dia tersingkir di babak grup A turnamen. Besar kemungkinan dia akan bergabung dengan Liverpool di pertengahan Juli untuk menjalani tur pramusim.Sementara itu, pelatih Liverpool Juergen Klopp senang dengan keputusan sang pemain untuk memperanjang kontraknya. Dia ingin melihat Salah semakin berkembang dan ingin meraih kesuksesan di Liverpool. (Baca Juga: Resmi Perpanjang Kontrak, Salah Pecahkan Rekor Gaji Tertinggi di Liverpool).

"Ini menunjukkan dua hal dengan sangat jelas. Keyakinannya pada Liverpool dan kepercayaan kami padanya. Kami ingin talenta kelas dunia melihat mereka memiliki rumah di Anfield (markas Liverpool) di mana mereka dapat memenuhi semua impian dan ambisi profesional mereka.kami bekerja keras bersama untuk mencapai ini," terang Klopp

"Ketika seseorang seperti Salah berkomitmen dan mengatakan tempat ini adalah rumahnya sekarang, itu punya makna yang mendalam. Sama halnya, komitmen kami kepadanya mengatakan bahwa kami melihat nilainya dan ingin dia tumbuh lebih besar dan menjadi lebih baik di lingkungan kami," tambah pelatih asal Jerman ini.

"Hal utama yang harus diingat tentang Salah adalah dia tidak pernah menganggap dirinya lebih penting daripada tim atau siapa pun di dalamnya," tambah Klopp. Dia mengakui rekan timnya dan klub ini membantunya meraih kesuksesan individu musim lalu. Dia melihat penghargaan individu datang karena dia adalah bagian dari tim yang istimewa," tukas Klopp.

"Kami ingin menjadi lebih sukses dan mencapai lebih banyak bersama - karena para pendukung bernyanyi dengan sangat keras: 'Kami tidak akan pernah berhenti.' Ini harus menjadi sikap individual dan kolektif. "
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6158 seconds (0.1#10.140)