Gelar Kegiatan Mancing Berkah, Caleg Perindo Wahyu Nur Iman: Supaya Lebih Fresh

Sabtu, 10 Februari 2024 - 13:06 WIB
loading...
Gelar Kegiatan Mancing Berkah, Caleg Perindo Wahyu Nur Iman: Supaya Lebih Fresh
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman bersama Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur, menyerap aspirasi warga sambil menggelar mancing berkah. Foto/Widya
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta 6 dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman mengunjungi warga di Jalan Swadaya VI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (9/2/2024). Bersama Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I Ustaz Yusuf Mansur , Wahyu menyerap aspirasi warga sambil menggelar mancing berkah.

"Dengan adanya kegiatan mancing berkah ini harapannya masyarakat semakin terhibur karena sudah mau pemilu. Nanti dengan adanya mancing ini mereka bisa lebih fresh lagi terutama bisa memilih Perindo," ucap caleg dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu.

Pada kesempatan itu, Wahyu juga turut memberikan bantuan sound system dan gerobak Perindo kepada Ketua RT 04/RW 05, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Ardiansyah. Wahyu berharap dirinya dapat terus membantu masyarakat sesuai dengan visi misi Partai Perindo yakni menyejahterahkan rakyat.

"Gerobak itu nanti akan diberikan masyarakat untuk lebih produktif lagi. Semoga dapat dikelola untuk bisa memberikan manfaat yang lebih. Jadi kita tidak memberikan saja, tapi juga memberi pancingannya agar masyarakat mau untuk berusaha," tutur caleg
dari partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)