alexametrics

Piala AFF U-19 2018

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam U-19

loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam U-19
Timnas U-19 Indonesia sudah merilis susunan pemain yang bakal diturunkan selama berhadapan dengan Vietnam U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/7/2018) / PSSI
A+ A-
SIDOARJO - Timnas U-19 Indonesia sudah merilis susunan pemain yang bakal diturunkan selama berhadapan dengan Vietnam U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/7/2018). Pelatih Indra Sjafri kembali melakukan rotasi pemain di laga krusial ini.

Indra Sjafri kembali tak menurunkan Muhammad Firly, Saddil Ramdani, dan David Kevin sebagai starter di pertandingan ini. Pelatih lebih tertarik untuk menurunkan Kadek, Feby, Saghara, dan Witan.

Pelatih Garuda Nusantara sepertinya ingin menjaga kebugaran pemainnya dan Indra kemungkinan bakal melakukan perombakan di babak kedua jika tak menemukan jalan untuk mencetak gol. Kebijakan rotasi ini bukan hal baru di ajang Piala AFF U-19 ini.

Sejak memulai pertandingan kedua penyisihan Grup A melawan Singapura, pelatih berkumis tebal itu sudah melakukan perombakan besar-besaran. Meskipun membutuhkan kemenangan di laga krusial ini, namun Indra Sjafri berusaha untuk tetap tenang dalam menurunkan skuat terbaiknya selama berhadapan dengan Vietnam.

Saat ini Timnas Indonesia U-19 berada di urutan kedua dengan hanya terpaut dua angka dari Vietnam yang mengekor di peringkat ketiga. Jika gagal mencuri hasil positif di pertandingan ini, maka langkah Garuda Nusantara bakal sulit. Pasalnya, di laga pemungkas Grup A, Saddil dkk bakal berhadapan dengan Thailand. (Baca juga: Preview Indonesia U-19 vs Vietnam U-19: Seperti Final Dini)

Susunan Pemain

Timnas U-19 Indonesia:
Muhamamd Riyandi, Firza, Nurhidayat, Kadek, Asnawi, Rafi, Luthfi, Abimanyu, Feby, Saghara, Witan

Timnas U-19 Vietnam:
Duong Tung Lam; Pham Van Nam, Bui Hoang (c), Nguyen Hung Thien Duc, Dung Quang Nho; Le Vam Xuan, Nguyen Hongson, Le Vam Xuan; Tran Bao Toan, Tran Van Cong, Nguyen Huu Thang.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak