Yarmolenko Segera Lakukan Tes Medis bersama The Hammers

Minggu, 08 Juli 2018 - 22:09 WIB
Yarmolenko Segera Lakukan Tes Medis bersama The Hammers
Yarmolenko Segera Lakukan Tes Medis bersama The Hammers
A A A
LONDON - Pemain depan Borussia Dortmund, Andriy Yarmolenko dikabarkan akan melakoni tes medis sebagai persyaratan sebelum bergabung dengan klub Liga Premier Inggris, West Ham United selama pekan depan.

Pemain internasional Ukraina yang juga bisa berperan sebagai winger itu, seperti dilaporkan Sky Sports, akan merapat ke pemusatan latihan West Ham di Swiss untuk melakukan penjajakan.

Pria kelahiran 23 Oktober 1989 itu juga telah menemui kesepakatan secara pribadi dengan pihak The Hammers, sementara Dortmund sudah menerima pelicin sebesar GBP17,5 juta (sekitar Rp332,7 miliar).

Penampilannya yang moncer ketika berkostum Dynamo Kiev membuat Dortmund kesengsem dengan Yarmolenko. Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Yarmolenko terbang ke Jerman dengan mahar GBP23 juta. Tim Bundesliga itu berhasil mengungguli Everton, yang kabarnya juga berminat mendatangkannya.

Sayangnya selama di Westfalenstadion, Yarmolenko gagal memamerkan kemampuan terbaiknya sebagaimana di Kiev, karena terhadang masalah cedera. Total Yarmolenko bermain di 26 laga dan menjaringkan enam gol.

Sementara itu, sebelum benar-benar menjadi penggawa West Ham, Yarmolenko harus menyelesaikan urusan izin kerja di Negeri Elizabeth.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5700 seconds (0.1#10.140)