alexametrics

Ajax Siap Bawa Pulang Blind dari Man United

loading...
Ajax Siap Bawa Pulang Blind dari Man United
Ajax Amsterdam ingin membawa pulang bek Daley Blind dari Manchester United/Foto/Zimbio
A+ A-
AMSTERDAM - Ajax Amsterdam ingin membawa pulang bek Daley Blind dari Manchester United. Blind merupakan opsi pertama jika runner-up Eredivisie 2017/2018 itu gagal merekrut bek tengah Boca Juniors Lisandro Magallan.

Blind yang kariernya dimulai lewat akademi pemain muda Ajax, membuat lebih dari 100 penampilan senior untuk timnas Belanda. Pemain bertahan berusia 28 tahun itu bergabung dengan United pada 2014 dan telah membuat 90 penampilan di Liga Primer.

Dalam empat tahun di Old Trafford, Blind menemui momen terburuk di bawah arahan Pelatih Jose Mourinho. Musim lalu, dia hanya tampil tujuh kali. Nah, melihat situasi itu Ajax ingin mengembalikannya ke Johan Cruyff Arena.

Ketertarikan Ten Hag juga karena Blind yang bisa bermain di posisi beragam, baik sebagai gelandang, bek tengah, atau bek kiri saat di United.

"Dia pemain yang sarat pengalaman, di Liga Primer dan di tim nasional Belanda," kata Pelatih Ajax Erik ten Hag seperti dikutip Sky Sports. "Dia bagus di posisi bek tengah dan sebagai gelandang penjaga ritme."

"Blind punya kepribadian yang stabil. Sama seperti kedatangan Dusan Tadic, ini juga dianggap sebagai upaya klub yang cukup besar. Kami melakukan segalanya, tetapi itu juga tergantung pada pihak lain."

Ten Hag menambahkan kedatangan Blind kemungkinan akan tergantung pada apakah Ajax berhasil dalam mengejar Magallan, 24 tahun, yang membela Boca sejak 2012.

Ketika ditanya tentang Magallan, Ten Hag mengatakan: "Dia masih dalam gambaran. Tapi, apakah dia benar-benar tiba masih belum jelas. Ini akan menjadi salah satu dari Magallan atau Blind. Keduanya tidak terlihat realistis."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak