alexametrics

Sebelum Tinggalkan Madrid, Ronaldo Dapat Petuah dari Mantan Pemain Juventus

loading...
Sebelum Tinggalkan Madrid, Ronaldo Dapat Petuah dari Mantan Pemain Juventus
Patrice Evra memebri petuah kepada Ronaldo terkait rumor kepindahannya ke Juventus/Foto/Istimewa
A+ A-
TURIN - Langkah potensial Cristiano Ronaldo ke Juventus terus memanas. Namun tampaknya hal itu akan sulit terealisasi mengingat Juventus belum pernah mendatangkan superstar yang bernilai 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun

Manchester United, PSG, dan Barcelona adalah contoh klub yang mau mengeluarkan dana besar ketika ingin mendatangkan seorang pemain. PSG misalnya, mereka pernah menggelontorkan dana 222 juta euro atau Rp3,5 triliun untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona. Tetapi Juventus belum pernah membuat penandatanganan seperti ini sebelumnya.

Setiap kali Ronaldo dikabarkan ingin hengkang, nyatanya Juve dikabarkan tidak benar-benar dalam diskusi untuk membahas kepindahnnya dengan Real Madrid. Buktinya hingga saat ini harga yang diminta Real Madrid sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun tak kunjung diberikan Juve.

Namun yang pasti, pecinta bola tentu saja tidak sabar menanti kabar terbaru tentang masa depan Ronaldo. Dan satu mantan rekan setimnya di Manchester United, Patrice Evra tahu persis apa yang harus dilakukan Ronaldo terkait rumor kepindahan ini. Evra memberi saran kepada Ronaldo melalui sebuah unggahan video dari media sosial twitter.



"Semua orang bertanya padaku, 'Pat, bagaimana menurutmu?' Saya belum berbicara dengan Cristiano tentang hal ini, tetapi saran saya adalah, jika dia ingin bermain hingga 2050, dia harus bergabung dengan Juve. Tidak ada tim selain Juventus yang harus dia perkuat. Itu sederhana. kata Evra yang juga merupakan mantan pemain Juventus.

Ever melanjutkan pembicaraan dengan menceritakan pengalamannya ketika memperkuat Juventus di periode  2014-2017. "Saya berterima kasih kepada Juve karena saya tetap menjadi seorang pemenang ketika pergi meninggalkan Manchester United. Saya semakin kuat dan itu berkat Juve."

"Anda jangan pernah meludahi piring yang merupakan tempat untuk Anda makan. Jadi Juve akan selalu di hati saya. Anda akan tahu betapa orang Italia mencintai Anda, tetapi itu adalah pengorbanan. Jika Anda pergi ke Juve, ini bukan hanya tentang petualangan baru tetapi anda dituntut untuk bekerja keras. Tapi itu pilihan, apakah Anda ingin terus bermain hingga 2050 atau melanjutkan karier anda hanya dalam beberapa tahun mendatang.

"Saya dapat memberi tahu Anda ini: jika Anda pergi ke Juve, Anda akan berada di Piala Dunia berikutnya bukan sebagai maskot, tetapi sebagai protagonis. Seorang protagonis!" pungkasnya.

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak