alexametrics

Bursa Transfer

Cristiano Ronaldo ke Juventus, Buffon : Saya Tak Terkejut

loading...
Cristiano Ronaldo ke Juventus, Buffon : Saya Tak Terkejut
Gianluigi Buffon mengaku tak terkejut jika Cristiano Ronaldo berlabuh di Juventus. Foto : Ist
A+ A-
PARIS - Kiper veteran Juventus Gianluigi Buffon mengaku tak terkejut jika Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus. Buffon malah senang jika Ronaldo mau bermain untuk mantan klubnya.

Buffon seperti sama-sama diketahui merupakan kiper Juventus. Bukan hanya itu, Buffon dibilang sebagai ikon Si Nyonya Tua yang sekarang telah pergi karena menerima pinangan Paris Saint Germain.

Jadi wajar jika Buffon sangat senang jika Ronaldo bisa menjadi bangian dari bekas klubnya. "Saya tak terkejut melihat Ronaldo di Juventus. Itu membuat saya senang, sebab Juventus memerlukan pemain kelas dunia, menemukan idola baru dan memujanya," ucap Buffon kepada Sky Sports, Selasa (19/7/2018).  (Baca juga : 48 Jam Lagi Ronaldo Jadi Pemain Juventus?)

Soal kualitas Ronaldo, Buffon sudah kenyang sekali bagaimana harus mengantisipasi aksi pemain nasional Portugal itu di dua musim terakhir Liga Champions. Musim lalu, Ronaldo menjadi mimpi buruk buat Buffon yang menjebolnya tiga kali.

"Aksi Ronaldo itu tidak menganggu saya. Yang menganggu saya itu dua gol yang dicetak di final dan yang dibuat musim lalu," candanya.  "(Kedatangan Ronaldo) akan jadi iklan terbaik untuk sepak bola Italia," tutup Buffon.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak