alexametrics

Eden Hazard: Dengan atau Tanpa Zidane, Jersey Putih Tetap Spesial

loading...
Eden Hazard: Dengan atau Tanpa Zidane, Jersey Putih Tetap Spesial
Eden Hazard mengakui bahwa bergabung dengan Real Madrid adalah impian setaip orang/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Gelandang serang timnas Belgia Eden Hazard dirumorkan akan pindah ke Real Madrid pada musim 2018/2019. Dalam beberapa tahun terakhir, Madrid memang sudah lama tertarik untuk mendatangkan pemain 27 tahun tersebut. Bursa transfer musim panas 2018 disebut-sebut menjadi momentum kepindahan Hazard ke Madrid

Hazard telah menginspirasi Belgia ke tempat semifinal Piala Dunia 2018. Kepten Belgia tersebut tampil ciamik di ajang empat tahunan tersebut. Jika dia berhasil membawa Belgia menang atas Prancis di babak semifinal, ketertarikan Madrid terhadapnya dipastikan akan semakin meningkat.

Selain itu, pemain Chelsea ini juga bisa diplot untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang santer diberitakan akan segera bergabung dengan Juventus. Dan meskipun Zinedine Zidane mengundurkan diri sebagai pelatih Madrid setelah final Liga Champions, Hazard masih terbuka untuk bergabung dengan Madrid.

"Apakah kepergian Zidane membuat saya menjadi tak bermimpi untuk bergabung dengan Madrid? Zidane adalah seseorang yang istimewa, itu benar, tapi saya pikir Real Madrid adalah impian setiap orang," kata Hazard dikutip dari Sportkeeda, Selasa (10/7/2018)

"Zidane atau tanpa Zidane, jersey putih (Madrid) adalah spesial tetapi jersey biru (Chelsea] cocok untuk saya. Saya masih senang mengenakan jersey Chelsea sehingga tidak mengganggu saya untuk tetap tinggal. Untuk saat ini, fokus utama adalah Piala Dunia. Namun saya sudah pernah berujar setidaknya 100 kali bahwa saat ini saya masih berada di Chelsea. Untuk sekarang ini, Chelsea belum menawarkan saya kepada yang lain dan klub lain juga belum menghubungi saya," pungkasnya.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak