Vizcarra Dua Gol, Sriwijaya FC Tahan Imbang Persija

Selasa, 10 Juli 2018 - 20:51 WIB
Vizcarra Dua Gol, Sriwijaya FC Tahan Imbang Persija
Vizcarra Dua Gol, Sriwijaya FC Tahan Imbang Persija
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC dan Persija Jakarta terpaksa harus berbagi angka, setelah mengakhiri laga lanjutan Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7).

Meski berstatus sebagai tim tamu, Macan Kemayoran justru berhasil unggul terlebih dahulu. Jelang turun minum, ujung tombak Persija asal Brasil, Ivan Carlos berhasil merobek gawang Sriwijaya. Tandukkan pemain berusia 28 tahun itu meluncur deras ke bagian tengah gawang yang dikawal Teja Paku Alam.

Publik tuan rumah akhirnya bersorak, menyusul keberhasilan Esteban Vizcarra menyeimbangkan keadaan pada menit ke-58 melalui sundulan.

Namun, enam menit kemudian, Laskar Wong Kito kembali tertinggal. Kali ini, giliran Rezaldi Hehanusa yang mencatatkan namanya di papan skor.

Dalam pertandingan ini, Sriwijaya beruntung memiliki Vizcarra. Pemain asal Argentina berusia 32 tahun itu menjadi penyelamat Sriwijaya dari kekalahan di kandang berkat gol keduanya di pertandingan ini pada menit 68.

Dengan hasil imbang ini, Persija menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan 22 poin dari 15 pertandingan. Sementara Sriwijaya FC, yang satu poin lebih banyak dari Persija, berada di urutan ketiga dengan 15 kali bertanding.

Susunan Pemain Kedua Tim

Sriwijaya FC
Teja Paku Alam (gk); Marckho Sandy, Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, Zulfiandi, Adam Alis, Esteban Vizcarra, Beto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov.
Cadangan: M. Sandi, Bio Paulin, Novan Setya, Ichsan Kurniawan, Yoo Hyungoo, P. Wanggai, Yogi Rahadian.
Pelatih: Rahmad Darmawan.

Persija Jakarta
Andritany Ardhiyasa (gk); Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute, Ivan Carlos, Osas Saha, Riko Simanjuntak.
Cadangan: M. Rizky, Fitra Ridwan, Asri Akbar, Gunawan D. C., Frengki Kogoya, Bambang Pamungkas, A. Syaifullah.
Pelatih: Stefano Cugurra.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9342 seconds (0.1#10.140)