alexametrics

Asensio Batal ke Liverpool, Efek Kepindahan Ronaldo?

loading...
Asensio Batal ke Liverpool, Efek Kepindahan Ronaldo?
Liverpool telah dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Marco Asensio. Setelah spekulasi berkembang, sang agen akhirnya angkat bicara terkait rumor tersebut. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Liverpool telah dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Marco Asensio. Setelah spekulasi berkembang, sang agen akhirnya angkat bicara terkait rumor tersebut.

Media di Inggris dan Spanyol sudah sepekan terakhir menyebut Liverpool bersedia mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk memboyong Asensio dari Real Madrid. The Reds memang tengah mencari pemain yang siap mengisi posisi kosong yang ditinggal Philippe Coutinho.

Nama Asensio disebut menjadi yang paling masuk akal mengingat pemain Timnas Spanyol itu sering kesulitan bersaing berebut tempat utama dengan Isco, Gareth Bale, Luis Vazquez dan Cristiano Ronaldo. Nama terakhir baru saja diumumkan hengkang ke Juventus.

"Marco (Asensio -red) tidak akan pindah, dia akan tetap bersama Real Madrid. Dia tumbuh dengan baik, dan musim depan sosoknya akan menjadi hal penting bagi Real Madrid," kata agen Asensio, Horacio Gaggioli dikutip Calcio Mercato.

Asensio boleh jadi salah satu pemain yang terdampak kepergian Ronaldo. Dengan keputusan sang pemain pindah ke Juventus, Real Madrid kemungkinan bakal sangat membutuhkan jasa Asensio musim depan. (Baca juga: Segelas Sampanye yang Membawa Ronaldo Hijrah ke Juventus)
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak