alexametrics

Kiper Liverpool Loris Karius Kembali Bikin Blunder

loading...
Kiper Liverpool Loris Karius Kembali Bikin Blunder
Kiper Liverpool Loris Karius kembali menuai sorotan usai membuat blunder di final Liga Champions. Blunder serupa Karius lakukan di laga uji coba persahabatan. Foto: Daily Mail
A+ A-
LIVERPOOL - Kiper Liverpool Loris Karius kembali menuai sorotan usai membuat blunder di final Liga Champions. Kali ini Karius membuat blunder serupa di laga uji coba persahabatan.

Liverpool memulai persiapan musim depan lewat uji coba melawn klub League Two, Tranmere Rovers di Prenton Park, Rabu (11/7/2018). Pada pertandingan tersebut, Karius bermain selama 45 menit.

Penjaga gawang asal Jerman tersebut membuat blunder saat melakukan blok tendangan bebas pemain pengganti Johnny Smith dari jarak 30 meter. Karena tidak sempurna menahan tendanga itu, bola di pelukan Karius lepas.

Bola liar hasil antisipasi tidak sempurna Karius menjadi sasaran empuk Amadou Soukouana. Pemain Tranmere Rovers itu berlari menyambut bola liar dan melepaskan tendangan keras yang merobek gawang Liverpool.



Di pertandingan itu, Liverpool menang tipis 3-2. Meski menang, sosok Karius menuai perhatian sampai-sampai Juergen Klopp harus memberikan pembelaan usai laga.

"Tidak ada yang suka gol itu. Tetapi Anda tidak bisa membuat cerita dari setiap kesalahan, mari kita teruskan dan belajar dari kesalahan itu. Lakukan yang terbaik," kata Klopp, dikutip Daily Mail.

"Tugas kami adalah mendukung Loris (Karius -red) dan itu adalah bagian dari kesepakatan. Saya telah melihat situasi seperti itu sebanyak 500 kali. Bola membentur dada Karius dan apa yang bisa Anda lakukan,"

Karius menjadi sorotan setelah tampil buruk di final Liga Champions melawan Real Madrid. Dia membiarkan Karim Benzema mencetak gol dengan mudah untuk membuka keunggulan. Kemudian dia juga membiarkan tendangan Gareth Bale menyelinap melalui tangannya untuk gol ketiga El Real. 

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak