alexametrics

Liga 1 2018

Singo Edan Tahan Imbang Barito Putera di Banjarmasin

loading...
Singo Edan Tahan Imbang Barito Putera di Banjarmasin
Arema FC berhasil menahan imbang Barito Putera 0-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Banjarmasin, Rabu (11/7/2018). / Foto: Instagram @aremafcofficial
A+ A-
BANJARMASIN - Arema FC berhasil mencuri satu poin dalam lawatannya ke kandang Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (11/7). Pada laga lanjutan Liga 1 2018 itu, kesebelasan berjuluk Singo Edan bermain dengan skor kacamata dalam menghadapi tim tuan rumah.

Pada awal permainan, baik para penggawa Barito Putera maupun Arema tak mampu untuk mengembangkan permainan. Berlangsung cukup ketat, kedua tim hanya menciptakan sedikit peluang.

Paruh kedua permainan sedikit lebih meningkat ketimbang babak pertama. Barito Putera dan Arema saling melancarkan serangan. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan, tidak gol yang tercipta dalam pertandingan ini.

Hanya mendulang satu poin dari laga kandang melawan Arema ini tentu menjadi kerugian buat Barito Putera. Tim besutan Jacksen F Tiago ini terancam lengser dari puncak klasemen sementara Liga 1.

Barito saat ini masih di pucuk klasemen dengan torehan poin 27 hasil dari 15 kali bertanding. PSM Makassar yang mengutit di belakangnya bisa mengambil alih posisi teratas apabila mampu mengalahkan Bali United FC malam ini. Saat ini PSM mempunyai poin 25 dari 14 pertandingan.

Sementara itu, Arema FC masih berada di peringkat belasan. Tim pujaan Aremania itu menghuni urutan 12 dengan 19 poin dari 15 kali pertandingan.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak