alexametrics

Ronaldo Gabung Juventus, Allegri Yakin Liga Champions Bakal Direngkuh

loading...
Ronaldo Gabung Juventus, Allegri Yakin Liga Champions Bakal Direngkuh
Massimiliano Allegri yakin hadirnya Cristiano Ronaldo di Juventus berdampak besar. Bahkan gelar Liga Champions pun bisa direngkuh. Foto : Ist
A+ A-
TURIN - Hadirnya Cristiano Ronaldo ke Juventus ternyata memberikan rasa percaya diri Massimiliano Allegri. Sebagai pelatih Allegri yakin mega bintang asal Portugal itu bisa memberikan gelar Liga Champions pada Si Nyonya Tua.

Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid menjadi salah satu besar disamping perhelatan Piala Dunia 2018 yang tengah digelar di Rusia. Untuk bisa menggunakan jasa Ronaldo manajemen Juventus harus mengeluarkan dana sekitar Rp 1,7 Triliun.
(Baca juga : Resmi: Ronaldo Pindah ke Juventus dengan Transfer Rp1,7 Triliun)

Harapan Allegri agar Ronaldo bisa memberikan gelar Liga Champions memang tak berlebihan. Selama diarsiteki, Juventus pada 2015 dan 2017 gagal meraih trofi. Dan, Ronaldo lah bersama Madrid yang selalu mengubur impian Juventus. (Baca juga : Reaksi Pemain Dunia dan Surat Cinta Ronaldo untuk Penggemar Madrid)

"Memenangkan Liga Champions adalah tujuan dan hadirnya Ronaldo tentu memberi kami kesempatan lebih besar untuk mencapainya," ucap Allegri dikutip Footballitalia, Rabu (11/7/2018).



"Tapi, bersamaan juga dengan gelar Serie A, Coppa Italia dan Piala Super Italia. Itu adalah empat gelar yang selalu ingin kami tuju," sambungnya.

Meski sudah diberitakan bergabung, Allegri mengaku belum mendengar langsung kalau pemain yang pernah merumput di Manchester United itu akan jadi anak asuhnya. "Senin lalu, saya pikir hanya jumpa pers, jadi saya melihatnya."

"Saya tahu dia sangat bahagia. Dia adalah profesional hebat dan tambahan penting buat tim untuk melakukan hal yang besar. Saya ykin klub dan presiden tidak hanya melakukan hal luar untuk Juve, tapi juga untuk sepak bola Italia."
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak