alexametrics

Liga 1 2018

Gagal Menang, Barito Akui Pertahanan Arema Sulit Ditembus

loading...
Gagal Menang, Barito Akui Pertahanan Arema Sulit Ditembus
Ketatnya pertahanan Arema membuat Barito Putera gagal memetik kemenangan di kandang sendiri. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
BANJARMASIN - Tampil di depan publikn sendiri Barito Putra gagal meraih angka penuh. Hasil imbang pun harus rela mereka terima saat menjamu Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (11/72018), penampilan anak asuh Jacksen F. Tiago memang terlihat kesulitan menembus pertahanan Arema. Bahkan modal kemenangan sebelumnya saat mengalahkan Mitra Kukar tak terlihat pada laga tersebut. (Baca juga : Singo Edan Tahan Imbang Barito Putera di Banjarmasin)

Dari statistik yang ada, Barito Putera hanya mencatat dua kali tembakan. Namun itu juga tak satupun yang tercatat on target. Bahkan Arema FC lebih unggul dengan catatan tujuh tembakan di mana dua diantaranya adalah tepat sasaran.

Dengan hasil imbang ini, Barito hanya menambah satu poin menjadi 27 poin dari 15 pertandingan. Meski begitu mereka tetap berada di posisi pertama klasemen sementara. Hasil tersebut terbilang belum aman mengingat PSM Makassar menguntit di posisi kedua dan hanya selisih dua angka.

Usai laga seperti dikutip laman Liga 1, Jacksen mengakui jika Arema bermain solid. “Pertahanan lawan bagus. Sulit ditembus,” katanya.

Diakui Jakcsen, babak pertama anak asuhnya tak menemukan bentuk permainannya. Dan di babak kedua, ada peningkatan meski juga tak mampu menembus pertahanan Arema FC hingga laga usai.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak