Gagal Menang, Barito Akui Pertahanan Arema Sulit Ditembus

Rabu, 11 Juli 2018 - 20:34 WIB
Gagal Menang, Barito Akui Pertahanan Arema Sulit Ditembus
Gagal Menang, Barito Akui Pertahanan Arema Sulit Ditembus
A A A
BANJARMASIN - Tampil di depan publikn sendiri Barito Putra gagal meraih angka penuh. Hasil imbang pun harus rela mereka terima saat menjamu Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (11/72018), penampilan anak asuh Jacksen F. Tiago memang terlihat kesulitan menembus pertahanan Arema. Bahkan modal kemenangan sebelumnya saat mengalahkan Mitra Kukar tak terlihat pada laga tersebut. (Baca juga : Singo Edan Tahan Imbang Barito Putera di Banjarmasin )
Dari statistik yang ada, Barito Putera hanya mencatat dua kali tembakan. Namun itu juga tak satupun yang tercatat on target. Bahkan Arema FC lebih unggul dengan catatan tujuh tembakan di mana dua diantaranya adalah tepat sasaran.
Dengan hasil imbang ini, Barito hanya menambah satu poin menjadi 27 poin dari 15 pertandingan. Meski begitu mereka tetap berada di posisi pertama klasemen sementara. Hasil tersebut terbilang belum aman mengingat PSM Makassar menguntit di posisi kedua dan hanya selisih dua angka.

Usai laga seperti dikutip laman Liga 1, Jacksen mengakui jika Arema bermain solid. “Pertahanan lawan bagus. Sulit ditembus,” katanya.

Diakui Jakcsen, babak pertama anak asuhnya tak menemukan bentuk permainannya. Dan di babak kedua, ada peningkatan meski juga tak mampu menembus pertahanan Arema FC hingga laga usai.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8150 seconds (0.1#10.140)