alexametrics

Jorge Mendes: Juventus Klub Terakhir Ronaldo

loading...
Jorge Mendes: Juventus Klub Terakhir Ronaldo
Agen Jorge Mendes mengonfirmasi bahwa Juventus akan menjadi klub terakhir Cristiano Ronaldo/Foto/FIFA
A+ A-
TURIN - Agen Jorge Mendes mengonfirmasi bahwa Juventus akan menjadi klub terakhir Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu terikat kontrak dengan La Vecchia Signora selama empat tahun atau hingga 30 Juni 2022. Artinya Ronaldo sudah berusia 37 tahun saat itu.

Seperti dikutip laman calciomercato.com, baru-baru ini Mendes menyatakan bahwa Juventus akan menjadi klub terakhir Ronaldo. Dia pun senang Ronaldo memutuskan bergabung dengan jawara Serie A tujuh musim terakhir itu.

"Saya sangat senang untuk Cristiano. Juventus akan menjadi klub terakhirnya. Saya senang dia membuat keputusan ini. Di tim ini dia akan menyelesaikan karier yang luar biasa," kata agen asal Portugal itu.

"Saya berterima kasih kepada Andrea Agnelli (Presiden Juventus) khususnya atas tekad dan kemauannya dalam bernegosiasi dengan Real Madrid. Dan saya berterima kasih kepada Marotta (Giuseppe 'Beppe' Marotta, CEO Juventus) untuk profesionalismenya."



"Saya juga berterima kasih kepada Alessandro Proto (pengusaha real estate Italia), karena menemukan rumah ideal yang tepat. Sangat penting bagi Cristiano untuk merasa baik di mana dia akan menghabiskan momen-momen besar bersama keluarganya."

Juventus menggelontorkan uang senilai 105 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid. Mantan bintang Manchster United itu akan mendapat 30 juta euro (Rp505 miliar) selama empat musim. (Baca juga: Resmi: Ronaldo Pindah ke Juventus dengan Transfer Rp1,7 Triliun).


(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak