alexametrics

Mattia Perrin Tak Menyangka Bakal Bermain Bersama Ronaldo

loading...
Mattia Perrin Tak Menyangka Bakal Bermain Bersama Ronaldo
Kiper anyar Juventus Mattia Perrin tidak menyangka akan bermain bersama Cristiano Ronaldo/Foto/Twitter/JuventusFC
A+ A-
TURIN - Kiper anyar Juventus Mattia Perrin tidak menyangka akan bermain bersama Cristiano Ronaldo. Perrin yang diangkut Juventus dari Genoa pada akhir Juni itu diperkenalkan ke publik di Juventus Arena, Rabu (11/7/2018).

Juve membayar Genoa 12 juta euro (Rp202 miliar) untuk menandatangani kiper yang diplot menggantikan Gianluigi Buffon yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Dalam pernyataannya kepada pers, Perrin mengatakan tidak terkejut dengan langkah berani Juventus memboyong Ronaldo.

Kiper kelahiran Latina, Italia, 10 November 1992 (25 tahun), itu tak sabar segera bekerja sama dengan kapten Portugal. "Saya tidak menyangka. Berita Cristiano bergabung dengan Juventus adalah bonus besar. Dari klub seperti ini Anda dapat mengharapkan apa pun," kata Perin dalam presentasi resminya seperti dilansir FouFourTwo.

"Berita itu mengejutkan saya karena dia adalah pemain terbaik di dunia. Akan berlatih bersamanya, seorang profesional hebat, seperti semua orang di sini, merupakan nilai tambah bagi kami semua dan untuk sepak bola Italia."

"Saya pikir kedatangan Ronaldo adalah mungkin. Juventus setara dengan Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Muenchen. Jika Cristiano harus pergi dari Madrid, saya pikir tujuan yang paling mungkin adalah Juventus, dan begitulah yang terjadi."

Perrin merupakan pemain kedua yang diperkenalkan. Sebelumnya, Emre Can ditampilkan ke publik pada Senin (9/7/2018).


Juventus menggelontorkan uang senilai 105 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid, Selasa (10/7/2018). Mantan bintang Manchster United itu akan mendapat 30 juta euro (Rp505 miliar) selama empat musim. (Baca juga: Resmi: Ronaldo Pindah ke Juventus dengan Transfer Rp1,7 Triliun).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak