alexametrics

Liga 1 2018

Tanpa Trio Asing ke Serui, Pelatih Persib Percaya Kualitas Lokal

loading...
Tanpa Trio Asing ke Serui, Pelatih Persib Percaya Kualitas Lokal
Persib tidak diperkuat trio asing saat dijamu Perserui Serui dalam lanjutan Liga 1 2018, Kamis (12/7/2018)/Foto/dok. persib
A+ A-
SERUI - Persib tidak diperkuat trio asing saat dijamu Perserui Serui dalam lanjutan Liga 1 2018, Kamis (12/7/2018). Namun, Pelatih Maung Bandung Mario Gomez, tak ragu mematok tiga angka di Stadion Marora.

Persib kehilangan gelandang Oh In-kyun, penyerang Ezechiel N'Douassel, dan Jonatan Bauman. Oh In-kyun  menjalani hukuman larangan dua pertandingan akibat pelanggaran disiplin saat melawan Persija. Sedangkan Baumann dan Ezechiel mendapat sanksi akumulasi kartu kuning.

Selain trio asing tersebut, Persib juga tidak memboyong Wildansyah, Airlangga, Puja Abdillah, Imam Arief, dan Henhen Herdiana. "Kami membawa 19 pemain ke Serui. Ada beberapa pemain yang siap menggantikan absennyaa pemain asing, seperti Muchlis Hadi, Gian Zola, atau Hariono. Mereka sangat siap," kata Mario Gomez dilansir liga-indonesia.id.

Laman resmi Liga 1 menjelaskan, Persib kemungkinan akan mengubah formasi 4-4-2 menjadi 4-2-3-1 dalam menghadapi Perseru. Posisi duet penyerang yang biasa diisi Ezechiel N'Douassel dan Jonatan Bauman, alasan diubah dengan satu penyerang, yakni Muchlis Hadi. Sementata Hariono mengisi pos Oh In-kyun dan Gian Zola menjadi penyerang lubang.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak