Matteo Guendouzi, Rekrutan Kelima Arsenal

Kamis, 12 Juli 2018 - 13:16 WIB
Matteo Guendouzi, Rekrutan Kelima Arsenal
Matteo Guendouzi, Rekrutan Kelima Arsenal
A A A
LONDON - Arsenal mendapatkan Matteo Guendouzi dari Lorient dengan harga 8 juta pound. Sebagai pemain tengah, Guendouzi terlihat langsung menjalani sesi latihan.

Matteo Guendouzi, 19 tahun menjadi pemain kelima Arsenal yang didatangkan pada musim panas tahun ini. Dia bergabung dengan Meriam London hanya lima hari setelah kedatangan Lucas Torreira.

Pemain asal Prancis itu membuat 20 penampilan musim lalu bersama Lorient di Ligue 2. Setelah penandatanganan, dia menyebut Arsenal sebagai tim yang selalu ia idam-idamkan.
Matteo Guendouzi, Rekrutan Kelima Arsenal

"Arsenal selalu menjadi tim yang paling dekat dengan hati saya. Satu sisi saya sangat ingin bergabung dengan Arsenal sejak saya masih kecil," kata Guendouzi, dikutip Daily Mail.

Sementara itu, pelatih Arsenal Unai Emery terang-terangan memberinya label gelandang masa depan. Menurut mantan pelatih PSG dan Sevilla itu, Guendouzi, akan menjadi senjata andalan Meriam London untuk musim-musim mendatang.

"Dia memiliki potensi besar dan memperoleh pengalaman tim pertama yang baik musim lalu bersama Lorient. Dia ingin belajar dan berkembang dan akan menjadi bagian penting dari skuad tim pertama kami." kata Emery.

Lima Rekrutan Anyar Arsenal
NoPemainKlub Sebelumnya
Harga
1.
Stephan Lichtsteiner
Juventus
Free Transfer
2.
Sokratis Papastathopoulos
Borrusia Dortmund
20 juta Euro
3.
Bernd Leno
Bayer Leverkuesen
19,3 juta pound
4.
Lucas Torreira
Sampdoria
30 juta Euro
5.
Matteo Guendouzi
Lorient
8 juta pound
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7270 seconds (0.1#10.140)