Persib Temui Kebuntuan di Kandang Perseru

Kamis, 12 Juli 2018 - 16:00 WIB
Persib Temui Kebuntuan di Kandang Perseru
Persib Temui Kebuntuan di Kandang Perseru
A A A
SERUI - Persib Bandung harus puas membawa satu angka setelah bermain imbang 0-0 di kandang Perseru Serui. Maung Bandung bertandang tanpa sejumlah pemain bintang.

Tampil di Stadion Marora, Kamis (12/7/2018) sore WIT, Persib Bandung tampil tanpa sejumlah peman bintang. Nama-nama seperti Ezechiel N'Douassel, Oh In-kyun, dan Jonathan Bauman tidak bisa diturunkan lantaran cedera dan larangan bertanding.

Alih-alih mencetak gol di babak pertama, Persib Bandung justrsu terpaksa melakukan pergantian di babak pertama. Di menit ke-23 tim tamu menarik keluar Febri Haryadi dan memasukan Airlangga Sutjipto lantaran winger Timnas Indonesia itu menglami cedera.

Namun, hingga babak pertama berakhir kedua tim masih bermain imbang 0-0. Di awal babak kedua, gantian Perseru Serui yang melakukan pergantian pemain. Mereka menarik keluar Delvin Rubino dan memasukan Lukas Mandowen.

Hingga laga berakhir, kedua tim masih tak kunjung berhasil mencetak gol. Dengan kebuntuan tersebut, Persib harus puas membawa satu angka keluar dari kandang Perseru. Sementara tuan rumah masih belum bisa keluar dari papan bawah klasemen.

Susunan Pemain:

Perseru Serui: Annas, D Monim, K Wopi, Ayomi, Makarius, Arthur (C), Mesido, Delvin, Djamel, Escobar, Yohanis

Persib Bandung: Natshir, Idrus, Malisic, Victor, Indra, Supardi (C), Dedi, Hariono, Atep, Febri, Agung
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7466 seconds (0.1#10.140)