alexametrics

Empat Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo

loading...
Empat Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo
Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat lini depan Real Madrid butuh diisi pemain baru. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat lini depan Real Madrid butuh diisi pemain baru. Nama-nama penyerang lama El Real seperti Marco Asensio, Isco, Garet Bale dan Karim Benzema rasanya belum cukup.

Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak Real Madrid dengan 450 gol dalam 438 pertandingan. Kemarin dia mengucapkan selamat tinggal kepada fans di El Real untuk bergabung bersama Juventus di Serie A.

Dengan segala prestasi yang dibuat Ronaldo, rasa-rasanya sulit mencari pemain yang bisa langsung mengambil hati penggemar. Namun, menurut AS setidaknya teradapat empat pemain yang dianggap layak diboyong Madrid untuk mengisi posisi yang ditinggal Ronaldo.

1. Neymar Jr

Empat Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo


Neymar Jr adalah obsesi besar presiden Real Madrid Florentino Perez. Namun, memaksa pemain termahal dunia pergi dari Paris Saint Germain (PSG) tidak akan mudah.

Neymar Jr bergabung dengan PSG dalam kontrak berdurasi lima tahun (hingga 2022). Pada saat bergabung dengan PSG, Neymar Jr diboyong dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta Euro.

2. Mbappe

Empat Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo


Mbappe adalah pemain high-end yang meroket karena prestasi di atas lapangan. Selain di level klub, Mbappe berpeluang merebut trofi Piala Dunia setelah membawa Prancis lolos ke final.

Mbappe disebut-sebut akan lebih sulit didatangkan Real Madrid ketimbang Neymar Jr. Selain kontrak berjalan hingga 2022, Mbappe juga disebut-sebut ingin bertahan di Prancis.

3. Hazard

Empat Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo


Hazard berada dalam daftar target Real Madrid jauh sebelum Ronaldo hengkang ke Juventus. Kepergian sang megabintang diyakini akan menambah hasrat El Real memboyong Hazard dari Chelsea.

Media di Spanyol menyebut Hazard sebagai pemain berbakat, terampil, dan kuat. Apalagi, pemain tersebut digosipkan akan hengkang dari Chelsea lantaran tidak cocok dengan pelatih Antonio Conte.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak