Momen Fuji Nyoblos di Pemilu 2024 untuk Pertama Kalinya

Rabu, 14 Februari 2024 - 12:00 WIB
loading...
Momen Fuji Nyoblos di Pemilu 2024 untuk Pertama Kalinya
Fuji untuk pertama kalinya nyoblos di pemilu 2024. Ini pertama kalinya bagi Fuji untuk memberikan hak suara dalam pesta demokrasi lima tahun sekali ini. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Fuji untuk pertama kalinya nyoblos di pemilihan umum (Pemilu) 2024, Rabu (14/2/2024). Ini menjadi pertama kalinya bagi Fuji untuk memberikan hak suara dalam pesta demokrasi yang digelar lima tahun sekali ini.

Pada kesempatan ini, Fuji tak seorang diri. Dia nyoblos bersama keluarganya di TPS 67 di kediaman orang tuanya di kawasan Jakarta Barat.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, Fuji yang mendukung calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu berjalan kaki bersama sang ayah, Haji Faisal, ibunda Dwi Zuhriati dan kedua kakaknya Frans Faisal dan Fadly Faisal.

Mereka berjalan kaki dari rumah menuju ke TPS sekitar 500 meter. Berbeda dari keluarganya, Fuji tampil dengan outfit yang berbeda.

Momen Fuji Nyoblos di Pemilu 2024 untuk Pertama Kalinya

Foto/Ayu Utami Anggraeni





Adik almarhumah Vanessa Angel ini memilih memakai blouse berwarna.Sembari berjalan, Fuji mengatakan bahwa memang sengaja memilih warna baju yang netral.

"Iya netral," kata Fuji singkat.

Namun pengakuan Fuji diledek oleh sang kakak, Fadly Faisal. Menurutnya, sang adik dikeluarkan dari grup keluarga sehingga tidak mengetahui baju yang akan digunakan oleh keluarga.

"Nggak. Dia dikick dari grup keluarga. Jadi nggak tahu dresscodenya apa," seloroh Fadly.



Tak lama, rombongan Fuji pun tiba di TPS dan menunggu giliran masuk ke dalam bilik suara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)