Gomes Puas MU Bawa Pulang Poin dari Markas PSIS

Jum'at, 13 Juli 2018 - 00:38 WIB
Gomes Puas MU Bawa Pulang Poin dari Markas PSIS
Gomes Puas MU Bawa Pulang Poin dari Markas PSIS
A A A
MAGELANG - Bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2018, Kamis (12/7), tidak membuat pelatih Madura United FC, Gomes De Oliveira kecewa.

Sebaliknya, juru taktik berkebangsaan Brasil itu justru cukup puas dengan penampilan skuat besutannya. "Pertandingan sangat melelahkan bagi kami. Sebenarnya kami dapat kesempatan untuk menang, namun saya sangat puas," ungkap Gomes saat jumpa pers seperti dikutip website Liga Indonesia.

Selama 2x45 menit, Gomes memberikan perintah kepada armadanya untuk terus menyerang guna meredam agresivitas serangan Laskar Mahesa Jenar. Menurutnya, seluruh penggawa Laskar Sape Kerrab bermain bagus.

"Semua pemain sudah berjuang dengan maksimal dan penuh semangat. Tidak ada yang bermain jelek," akunya.

Bukan hanya puas dengan performa timnya, pelatih berusia 55 tahun itu juga tak canggung untuk memberikan pujian kepada tim lawan yang tampak sangat ngotot untuk merebut poin penuh.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang tersebut, Madura United kehilangan satu pemainnya sejak pertengahan babak kedua, setelah pemain bertahan Alfath Fathier menerima hadiah kartu kuning kedua.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5838 seconds (0.1#10.140)