alexametrics

Liga 2 2018

Persis Solo Enggan Remehkan Persibat Batang

loading...
Persis Solo Enggan Remehkan Persibat Batang
Persis Solo bakal bertemu Persibat Batang dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (13/7) sore. / Foto: KoranSINDO/Ary Wahyu Wibowo
A+ A-
SOLO - Persis Solo bakal bertemu Persibat Batang dalam lanjutan kompetisi Liga 2 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (13/7) sore. Kubu Laskar Samber Nyawa pun enggan meremehkan kekuatan yang dimiliki lawannya tersebut.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persis Solo bakal tampil dengan kekuatan penuh. Hanya Arif Yanggi Rahman yang masih tanda tanya apakah bisa diturunkan atau tidak. Pemain berposisi gelandang serang itu mulai menjalani latihan setelah mengalami cedera.

"Latihan terakhir, kondisi tim baik sekali. Semua siap diturunkan kecuali Anggi (Arif Yanggi)," terang pelatih Persis Solo, Jafri Sastra di Solo, Jawa Tengah, Kamis.

Para pemain dalam kondisi siap tempur melawan Persibat Batang. Namun demikian, tim harus bekerja ekstra keras untuk memenangkan laga.



Persibat Batang merupakan tim yang kuat dengan pelatih yang berpengalaman. Sehingga kesebelasan pujaan Pasopati itu harus mengerahkan semua aspek karena tidak mudah untuk memenangkan pertandingan.

Pemain harus menguras seluruh tenaga agar bisa meraih kemenangan. "Persibat bagus, memiliki sejumlah pemain berpengalaman," tandas Jafri Sastra.

Seluruh pemain diharapkan all out agar tetap di jalur yang positif. "Kami akan berusaha menang untuk meraih tiga angka," timpal gelandang bertahan Persis Solo, Heru Setyawan.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak