alexametrics

Setelah Ronaldo, Juventus Hendak Datangkan Pogba dan Marcelo?

loading...
Setelah Ronaldo, Juventus Hendak Datangkan Pogba dan Marcelo?
Juventus baru saja mendapatkan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Seakan belum puas, Si Nyonya Tua disebut-sebut hendak mendatangkan Marcelo dan Pogba. Foto: Reuters
A+ A-
TURIN - Juventus baru saja mendapatkan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Seakan belum puas, Si Nyonya Tua disebut-sebut hendak mendatangkan Marcelo dan Paul Pogba.

Untuk nama terakhir, Juventus sepertinya tidak terlalu menemui kesulitan. Sebab, Pogba pernah berseragam Juventus dari musim 2012 hingga 2016 sebelum akhirnya bergabung dengan Manchester United.

Menurut Juventusnews24.com, ada kesepakatan dalam proses transfer Pogba ke Manchester United yang memakan dana 105 juta Euro. Dalam klausul kontaknya, Bianconeri bisa membawa Pogba kembali ke Turin dengan 60 juta Euro.

"Angka ini bisa kembali menyusut jika Manchester United menginginkan bek kiri Alex Sandro dari Juventus," demikian laporan Football Italia.

Selain Pogba, Juventus juga disebut-sebut tengah berpikir untuk mengajukan tawaran kepada Marcelo. Menurut Sportitalia, proposal penawaran Juventus belum sampai ke meja manajemen Real Madrid di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid menginginkan 50 juta Euro untuk Marcelo. Juventus juga harus berpikir dua kali karena gaji Marcelo di Madrid sebesar 11 juta Euro per tahun, membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Bernabeu," demikian laporan Sportitalia.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak