alexametrics

Resmi Gabung Barcelona, Ini Harapan Pertama Clement Lenglet

loading...
Resmi Gabung Barcelona, Ini Harapan Pertama Clement Lenglet
Dalam agenda yang dirilis laman resmi Barcelona, Clement Lenglet dijadwalkan menandatangani kontrak pada Jumat 13 Juli 2018 pukul 12.45 waktu setempat. Foto: fcbarcelona.com
A+ A-
BARCELONA - Barcelona baru saja mengumumkan telah berhasil mendapatkan Clement Lenglet dari Sevilla. Tim asal Catalan menyebut bek asal Prancis tersebut salah satu pemain paling potensial di planet ini.

"FC Barcelona telah membayar klausul pembelian Clement Lenglet yang tidak lagi menjadi pemain Sevilla dengan jumlah 35,9 juta Euro. Pemain itu akan menandatangani kontrak selama lima musim," demikian pernyataan resmi Barcelona FC.

Dalam agenda yang dirilis laman resmi klub, Clement Lenglet dijadwalkan menandatangani kontrak pada Jumat 13 Juli 2018 pukul 12.45 di ruang Josep Sunol. Setelah itu, Clement akan beretemu jurnalis di ruang konferensi pers Auditori 1899.

Namun, dalam laman resmi klub, Clement telah mengutarakan alasan dirinya bergabung bersama Barcelona. Pemain kelahiran 17 Juni 1995 mengaku ingin merasakan banyak trofi bersama Blaugrana.

"Saya ingin memenangkan banyak trofi bersama Barcelona. Saya akan mencoba memberikan segalanya untuk tim. Saya ingin membuat semua orang bahagia," kata Clement Lenglet.

Kedatangan Clement Lenglet praktis menambah kuat barisan pertahanan Barcelona. Bek muda tersebut bakal menjadi tandem bagi Gerard Pique, Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen dan Yerri Mina. (Baca juga: Barcelona Gaet Clement Lenglet)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak