alexametrics

Griezmann Tak Tertarik Ballon d' Or

loading...
Griezmann Tak Tertarik Ballon d Or
Pemain depan Prancis, Antoine Griezmann tak tertarik untuk merengkuh gelar individu Ballon d'or 2018. Dia lebih memilih trofi Piala Dunia bersama Prancis. Foto: Reuters/Maxim Shemetov
A+ A-
MOSCOW - Pemain depan Prancis, Antoine Griezmann tak tertarik untuk merengkuh gelar individu Ballon d'or 2018. Dia justru berambisi mengantarkan Prancis merengkuh trofi Piala Dunia 2018.

Griezmann menjadi kandidat kuat untuk peraih gelar individu Ballon d' Or 2018 alias pemain terbaik dunia. Penampilan hebatnya mampu mengantarkan Prancis melaju di babak final Piala Dunia 2018.

Selain karena faktor tersebut, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang merupakan pemain dunia terbaik lima kali sudah tersisih di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Hal ini tentu saja membuat Griezmann berada di urutan teratas untuk memenangkan gelar.

Seperti kita ketahui, unsur penilaian Ballon d' Or tersebut juga berdasarkan penampilan para pemain mentas di Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 27 tahun akan tampil memperkuat Perancis melawan Kroasia di final Piala Dunia 2018 pada Minggu (15/7/2018). Kemenangan Prancis akan membuatnya semain dekat untuk merengkuh Ballon' d' Or.

"Saya tidak peduli dengan Ballon d'Or, saya ingin Piala Dunia. Kami memiliki peluang besar untuk memenangkan Piala Dunia. Dan Ballon d'Or tidak ada dalam agenda saya," kata Griezmann dikutip dari Football Espana, Jumat (13/7/2018)

"Saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk menjadi juara dunia. teteapi saya juga akan menerima semua yang akan datang setelah pertandingan final tersebut berakhir," pungkasnya.

Griezmann sendiri belum sekalpin meraih gelar pemain terbaik dunia. Prestasi hebatnya adalah berada di urutan ketiga pada 2016 di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Di Piala Dunia 2018, Griezmann baru mencetak dua gol dalam enam laga terakhir bersama Prancis.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak