Angger Dimas Ungkit Penyebab Perceraiannya dengan Tamara Tyasmara

Kamis, 15 Februari 2024 - 05:50 WIB
loading...
Angger Dimas Ungkit Penyebab Perceraiannya dengan Tamara Tyasmara
Di tengah proses hukum atas kematian putranya, Dante, yang masih berlangsung, Angger Dimas tiba-tiba membahas soal perceraiannya dengan Tamara Tyasmara. Foto/Instagram Angger Dimas
A A A
JAKARTA - Di tengah proses hukum atas kematian putranya, Dante, yang masih berlangsung, Angger Dimas tiba-tiba membahas soal perceraiannya dengan Tamara Tyasmara. Perceraian tersebut terjadi pada 2021.

Hal ini bermula dari pertanyaan salah satu netizen di question box Instagram pribadi Angger Dimas, @anggerdimas. Netizen itu menanyakan pandangan Angger Dimas soal anak-anak yang kerap menjadi korban ketika orang tuanya memutuskan bercerai.

"Setiap perceraian anak yang selalu jadi korban, korban dalam hal apapun. Pendapat Kaka?" demikian bunyi pertanyaan netizen kepada Angger Dimas, dikutip Rabu (14/2/2024).



Alih-alih memberikan jawaban to the point, Angger Dimas justru menceritakan soal perceraiannya dengan Tamara dulu. Dia percaya ada alasan kuat di balik keputusan untuk bercerai.

Angger Dimas mengaku telah membahas soal anak bersama Tamara sebelum proses persidangan berlangsung.

"Oke dalam sebuah peristiwa perceraian pasti ada sesuatu yang mengakibatkan dua pihak berpisah. Bisa saya pastikan saya telah membahas tentang ini sebelum saya menjalani tahapan persidangan di PA, termasuk di tahapan mediasi," jawab Angger Dimas.

Angger Dimas mengaku, tidak menginginkan adanya perceraian dalam rumah tangga. Angger menegaskan bahwa dirinya menjadi pihak yang digugat. Dia pun meyakini sudah berusaha untuk memastikan tidak ada alasan yang tidak masuk akal di balik peceraiannya.

"Miris memang melihat banyaknya yang bercerai, saya selalu menentang perceraian, di kasus saya, saya ingin menegaskan saya adalah pihak tergugat dulu dan saya pastikan perpisahan saya tidak ada unsur yang tidak normal di mata saya - at least i tried - semoga ini menjawab semua pertanyaan serupa," kata sang musisi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)