Firmino Absen, Shaqiri Diboyong Liverpool ke Turnamen Pramusim

Minggu, 15 Juli 2018 - 05:00 WIB
Firmino Absen, Shaqiri Diboyong Liverpool ke Turnamen Pramusim
Firmino Absen, Shaqiri Diboyong Liverpool ke Turnamen Pramusim
A A A
LIVERPOOL - Roberto Firmino dipastikan absen pada tur pramusim Liverpool di Amerika Serikat. Sementara rekrutan anyar The Reds, Xherdan Shaqiri, diboyong untuk tampil di turnamen tersebut.

Dikutip ESPN, Firmino baru akan bergabung dengan skuat Liverpool pada 28 Juli karena dia harus beristirahat setelah membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Sementara Shaqiri dianggap punya lebih banyak waktu istirahat setelah Swiss dikalahkan Swedia, 4 Juli 2018 lalu.

Shaqiri diboyong sekaligus untuk beradaptasi dengan permainan Liverpool sejak diboyong dari Stoke City, 13 Juli 2018. Penyerang Timnas Swiss akan melakoni debut di tur pramusim Liverpool di Amerika Serikat akhir bulan ini. (Baca juga: Alasan Klopp Beli Shaqiri )

Selain Firmino, beberapa pemain Liverpool lain yang tampil di semifinal Piala Dunia juga diragukan ikut turnamen pramusim di AS. Nama-nama seperti Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold (Inggris), Simon Mignolet (Belgia) dan Dejan Lovren (Kroasia) baru bergabung sepekan sebelum kick off Premier League 11 Agustus.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5875 seconds (0.1#10.140)