Pelatih Persela: Main Bagus Belum Tentu Menang

Selasa, 17 Juli 2018 - 00:04 WIB
Pelatih Persela: Main Bagus Belum Tentu Menang
Pelatih Persela: Main Bagus Belum Tentu Menang
A A A
BANDUNG - Main bagus belum tentu menang. Ucapan itu terlontar dari mulut Aji Santoso selaku pelatih Persela Lamongan setelah kalah melawan Persib Bandung dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7/2018).

Rasa kecewa itu datang setelah Aji melihat penampilan anak asuhnya selama bertempur di lapangan hijau melawan Maung Bandung. Meski gagal memanfaatkan sejumlah peluang untuk dikonversikan menjadi gol, namun pelatih berkacamata itu tetap salut dengan permainan yang diperlihatkan Loris Arnaud dkk di Stadion GBLA.

"Pertandingan berjalan dengan seru, dan ada jual beli serangan. Bahkan di 45 menit babak kedua Persib nyaris kami kuasai setengah lapangan. Tetapi dalam sepak bola, begitulah, kita main bagus belum tentu menang," sesal Aji, pasca pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Aji lantas memberikan ucapan selamat kepada Persib yang berhasil memetik tiga poin di depan pendukungnya. Ini merupakan kali kedua Maung Bandung berhasil menang melawan Persela di kandang.

Sebelumnya, Persib mengalahkan Persela saat Indonesia Soccer Championship (ISC) pada 2016 lalu. Saat itu tuan rumah menang dengan skor 1-0.

"Kemarin saat konferensi pers (jelang laga), saya sampaikan bahwa Persela tidak akan main bertahan. Persela akan main menyerang dan kami buktikan. Selamat buat PERSIB dapat poin tiga," tambahnya.

Aji juga menilai positif sejumlah eks pemain Maung Bandung yang bermain di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-16. Sebut saja, Muhammad Agung Pribadi, Ahmad Subagja Basith dan Shohei Matsunaga yang dianggapnya telah bermain sesuai instruksinya.

"Tidak ada yang salah dengan permainan kami. Mereka (Persela) offensive, main enjoy," tukas Aji.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4415 seconds (0.1#10.140)