alexametrics

Gomez Girang Pemain Persib Main Baik Lawan Persela

loading...
Gomez Girang Pemain Persib Main Baik Lawan Persela
Jonathan Bauman melakukan selebrasi gol saat membawa Persib Bandung menang 1-0 atas Persela Lamongan di Stadion GBLA, Senin (16/7) / Persib
A+ A-
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengklaim timnya pantas meraih tiga poin sempurna saat berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7/2018). Catatan itu merujuk dari penampilan anak asuhnya yang bermain cukup solid selama bentrok dengan salah satu klub terbaik di Liga 1 2018.

Pada pertandingan lanjutan Liga 1 pekan 16, Persib menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang tuan rumah dicetak striker asal Argentina, Jonathan Bauman pada menit 28.

"Saya rasa kita bermain cukup baik karena mereka (Persela) adalah salah satu tim yang bagus. Mereka memberikan perlawanan yang cukup kuat. Tapi kita bisa memanfaatkan peluang menjadi gol," ujar Gomez, pasca pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan, timnya sempat kelelahan saat meladeni permainan ofensif tim berjuluk Laskar Joko Tingkir. Hal itu disebabkan lantaran padatnya jadwal pertandingan serta jarak tempuh Serui-Bandung yang sangat memengaruhi kondisi anak asuhnya.  

"Kita mengalami kelelahan karena terakhir bermain di Papua. Kita mengalami sedikit masalah, perjalanan dari sana 19 jam dan itu sangat melelahkan untuk pemain kita," jelasnya.

Sekarang Gomez ingin memanfaatkan waktu yang cukup panjang untuk melakukan recovery sebelum bertolak ke Banjarmasin melakoni tiga pertandingan tandang beruntun sepekan ke depan.

"Tapi setelah pertandingan ini kita mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan laga melawan Barito Putera, Persebaya, dan PS TIRA. Tiga pertandingan away ini sangat penting bagi kita," tukas eks asisten pelatih Hectot Cuper tersebut.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak