Ronaldo Ingin Jadi Bintang Keberuntungan Juventus

Selasa, 17 Juli 2018 - 08:05 WIB
Ronaldo Ingin Jadi Bintang Keberuntungan Juventus
Ronaldo Ingin Jadi Bintang Keberuntungan Juventus
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo telah resmi diperkenalkan Juventus sebagai pemain baru ketujuh klub di musim 2018/2019. Pemain dengan bayaran sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun itu punya target selama empat tahun menetap di Turin, Italia.

Target yang diusung Ronaldo yakni mengantarkan Juventus juara Liga Champions. Tim berjuluk La Vecchia Signora itu terakhir kali keluar sebagai pemenang di kompetisi elite antarklub Eropa pada 1996.

Sejak 1996, Juventus sebenarnya bukan tidak punya kesempatan untuk mengulang keberhasilannya tersebut. Hanya saja, dalam lima kali penampilan terakhir di final, Si Nyonya Tua selalu gagal mengangkat trofi.

Karena itu, Ronaldo ingin mewujudkan mimpi Juventus untuk membawa trofi Liga Champions ke markas mereka. "Saya tahu bahwa Liga Champions adalah trofi yang selalu diinginkan setiap klub. Ini adalah pilihan. Kami akan bertarung tidak hanya untuk Liga Champions tetapi untuk gelar Serie A," tegas Ronaldo di depan awak media saat diperkenalkan sebagai pemain baru, seperti dikutip dari BBC, Selasa (17/7/2018).

"Kami tahu kompetisi akan sulit, tetapi kami harus tetap konsentrasi. Saya berharap saya dapat membantu Juventus memenangkannya. Saya harap saya bisa menjadi bintang keberuntungan klub ini, tetapi kami akan melihat apa yang terjadi," ungkap Ronaldo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7574 seconds (0.1#10.140)