Direktur Juventus: Gol Salto Ronaldo Munculkan Ide Gila untuk Merekrutnya

Selasa, 17 Juli 2018 - 14:08 WIB
Direktur Juventus: Gol Salto Ronaldo Munculkan Ide Gila untuk Merekrutnya
Direktur Juventus: Gol Salto Ronaldo Munculkan Ide Gila untuk Merekrutnya
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo resmi memperkuat Juventus dan terikat kontrak hingga empat tahun. Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici mengatakan bahwa ide untuk mendatangkan Ronaldo berawal dari pertandingan perempat final Liga Champions 2017/2018

Ronaldo direkrut dari Rel Madrid dengan mahar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun. Dia sudah diperkenalkan di hadapan para pendukung Juventus di Turin pada Selasa (17/7/2018). Ronaldo diharapkan bisa membawa Juventus berjaya di kompetisi Eropa seperti yang dia lakukan di madrid, di mana dia telah memberikan empat gelar Liga Champions selama 8 musim memperkuat Los Blancos.

Ketertarikan Juventus terhadap pemain dunia lima kali itu berawal dari pertandingan Juventus versus Real Madrid di perempat final Liga Champions 2017/2018. Di laga tersebut ada hubungan harmonis yang tercipta antara Ronaldo dan para penggemar Juventus.

Saat Ronaldo masih membela Madrid, para pendukung yang datang ke Juventus Stadium berdiri untuk memberi penghormatan dan bertepuk tangan setelah dia menggetarkan gawang Gianluigi Buffon lewat tendangan salto yang menakjubkan.

"Ide gila muncul setelah pertandingan semifinal di sini di Stadion juventus," kata Patricia dikutip dari Football Italia, Selasa (17/7/2018).

“Setelah gol indahnya, Cristiano menerima tepuk tangan dari para pendukung Juventus. Kami melihat ada hubungan yang tercipta dengan sangat baik di situ. Stelah itu Kami berbicara dengan agennya (Jorge Mendes) selama seminggu, dan dia berkata: 'Lihat, dia dikejutkan oleh semua perhatian yang dia terima. Dia terkesan, dan ingin datang dan bermain untuk Juve suatu hari'," tambahnya

"Lalu Saya berkata: 'baik, saya mengerti, ada banyak mimpi tetapi tidak banyak dari mereka menjadi kenyataan'," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6076 seconds (0.1#10.140)