Dipermalukan Bali, Sandi: Pelatih Tahu Pemain Kehilangan Konsentrasi

Rabu, 18 Juli 2018 - 07:07 WIB
Dipermalukan Bali, Sandi: Pelatih Tahu Pemain Kehilangan Konsentrasi
Dipermalukan Bali, Sandi: Pelatih Tahu Pemain Kehilangan Konsentrasi
A A A
BANTUL - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute berharap timnya bisa bangkit usai dikalahkan Bali United pada lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018). Dalam laga itu Macan Kemayoran kalah dengan skor 0-2.

Pasca pertandingan, Sandi menjelaskan bahwa rekan setimnya sudah tampil maksimal. Sayangnya, target tiga poin yang mereka usung gagal tercapai.

Pemain punggung 29 itu menganggap timnya tidak beruntung dan kehilangan konsentrasi dalam memanfaatkan setiap peluang yang datang. Mantan pemain Borneo FC ini pun bertekad akan mengganti poin yang hilang tersebut pada laga berikutnya.

Sandi juga berjanji harus bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. "Saya mewakili pemain hanya bisa mengatakan, mungkin hari ini kami belum beruntung. Kami memiliki begitu banyak peluang yang datang bertubi-tubi, tapi tidak ada satu gol pun tercipta," jelas Sandi seperti dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (18/7/2018).

"Pelatih tahu kami hanya kehilangan konsentrasi saja, semoga ke depan kami bisa lebih baik lagi," tambah Sandi Sute.

Macan Kemayoran selanjutnya bakal menghadapi Mitra Kukar. Pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 2018 itu nantinya bakal digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5230 seconds (0.1#10.140)