Cari Pengganti Ronaldo, Madrid Siapkan Double Transfer

Rabu, 18 Juli 2018 - 19:11 WIB
Cari Pengganti Ronaldo, Madrid Siapkan Double Transfer
Cari Pengganti Ronaldo, Madrid Siapkan Double Transfer
A A A
MADRID - Real Madrid telah kehilangan pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo. Untuk menambal lubang yang ditinggalkan, El Real bermaksud memboyong dua pemain anyar dengan mahar fantastis.

Madrid dikabarkan berada di urutan teratas untuk tranfser ganda yang melibatkan bintang Cheslea, Eden Hazard dan pemain depan Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Dikutip Daily Star, Rabu (18/7/2018), Madrid telah menyiapkan dana 300 juta Poundsterling atau Rp5,6 trilun. Dengan rincian Hazard dibanderol dengan 200 juta pounds atau Rp3,7 triliun. Sementara Lewandowski akan dirayu sebesar 100 juta pounds atau Rp1,8 triliun.

Dalam sebuah konferensi pers, Hazard juga telah memberikan indikasi yang sangat jelas bahwa dia bertujuan untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Juli 2018. Hal itu dia lontarkan ketika memimpin Belgia menang 2-0 atas Inggris di perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018.

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang berbeda. Setelah Piala Dunia ini berakhir, saya dapat memutuskan apakah saya ingin tetap atau pergi," kata Hazard.

Madrid secara aktif dan berupaya menandatangani Hazard musim panas ini. Dan laporan mengklaim bahwa Hazard sudah memiliki perjanjian verbal dengan manajemen klub Spanyol. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Chelsea telah menuntut setidaknya 200 juta pounds dari Madrid untuk Hazard.

Sementara itu ketetarikan Madrid terhadap Lewandowski telah menjadi subyek spekulasi musim panas ini. Madrid dikabarkan akan mencoba untuk membuka pembicaraan terhadap manajemen Bayern Munchen pada pekan ini. Los Blancos telah menyiapkan dana 100 juta pounds sebagai mahar pepelpasauntuk merekrut kapten timans Pol;andia tersebut.

Rencana perekrutan Lewandowski memang cukup masuk akal untuk Madrid. Terutama karena mereka membutuhkan pencetak gol kelas dunia untuk menggantikan Cristiano Ronaldo setelah pindah ke Juventus .

Lewandowski telah mencetak 151 gol dalam 195 pertandingan untuk Bayern. Lewandowski mungkin ingin menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di liga yang berbeda dan pindah ke Madrid dapat meningkatkan peluangnya untuk akhirnya memenangkan Liga Champions.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8809 seconds (0.1#10.140)