Presiden Madrid Sesumbar Segera Datangkan Pemain ‘Brilian’

Rabu, 18 Juli 2018 - 23:30 WIB
Presiden Madrid Sesumbar Segera Datangkan Pemain ‘Brilian’
Presiden Madrid Sesumbar Segera Datangkan Pemain ‘Brilian’
A A A
MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez berjanji akan membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas ini. Perez menegaskan akan memboyong pemain ‘brilian ke Santiago Bernabeu.

Madrid menutup musim lalu dengan ditandai pengunduran diri Pelatih Zinedine Zidane pada bulan Mei setelah timnya memenangkan Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut.

Setelah itu, pemegang rekor pencetak gol terbanyak Madrid, Cristiano Ronaldo juuga hengkang dan bergabung dengan Juventus. Pelatih anyar Madrid Julen Lopetegui hanya merekrut anak-anak muda macam Alvaro Odriozola (22), Vinicius Junior (18), dan Andriy Lunin (19) yang semuanya tiba di ibukota Spanyol tanpa gembar-gembor.

Klub yang punya tradisi mendatangkan pemain besar, terutama di tahun-tahun Piala Dunia, itu oleh media Inggris dan Spanyol dikaitkan dengan penyerang internasional Belgia Eden Hazard dan kiper Thibaut Courtois. (Baca Juga: Real Madrid Siap Gaet Thibaut Courtois).

“Kami perlu memperkuat klub untuk masa kini dan masa depan. Ini adalah skuat hebat yang akan diperkuat oleh beberapa pemain brilian,” kata Perez pada konferensi pers, Rabu (18/7/2018), seperti dilansir Reuters.

“Kami berada dalam salah satu periode terkaya dalam sejarah, dan memenangkan gelar yang unik. Kami sehat secara kelembagaan, memiliki kondisi keuangan yang kuat, dan mendapat dukungan dari jutaan fans”.

“Kami akan berusaha terus menang dan tidak ada yang meragukannya. Banyak yang berpikir tidak mungkin memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut. Kami adalah Madrid dan kami selalu menginginkan lebih banyak.”
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6115 seconds (0.1#10.140)