Pengurus Yayasan Yatim Piatu Doakan Kemajuan MNC Vision Networks-MNC Peduli

Jum'at, 16 Februari 2024 - 20:22 WIB
loading...
Pengurus Yayasan Yatim Piatu Doakan Kemajuan MNC Vision Networks-MNC Peduli
Bendahara Yayasan Yatim Piatu Al Mukhlisin Athamrin, Apriyanti mendoakan PT MNC Vision Networks Tbk di bawah naungan MNC Peduli maju. Foto/MPI/ari sandita murti. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Yayasan Yatim Piatu Al Mukhlisin Athamrin yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan mendapat batuan dari PT MNC Vision Networks Tbk di bawah naungan MNC Peduli. Pengurus Yayasan pun mendoakan kemajuan untuk MNC Vision Networks-MNC Peduli.

"Harapannya untuk MNC Vision Network-MNC Peduli maju, maju, dan maju terus sehingga ke depannya semoga bisa gabung lagi ke Yayasan Al Mukhlisin," ujar Bendahara Yayasan Yatim Piatu Al Mukhlisin Athamrin, Apriyanti, Jumat (16/2/2024).

Menurut Apriyanti, kehadiran MNC Vision Networks-MNC Peduli di tengah-tengah anak-anak yatim piatu itu membuat kebahagiaan pada anak-anak. Apalagi, MNC Vision Networks-MNC Peduli juga memberikan bantuan yang bisa bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari puluhan anak-anak yatim piatu di Yayasan Yatim Piatu Al Mukhlisin.



"Sangat terbantu sekali atas kehadiran MNC Vision Networks-MNC Peduli, membantu Yayasan kami, khususnya anak-anak," tuturnya.

Apriyanti menerangkan, sejatinya ada puluhan anak-anak yatim piatu dan 10 orang tenaga pengajar di yayasan yang berdiri sejak 14 Januari 1989 silam itu. Bantuan dari MNC Vision Networks-MNC Peduli, khususnya kebutuhan pengajar dan alat tulis siswa dinilai sangat berharga demi menjalankan aktivitas harian belajar-mengajar pengajar dan anak-anak. "Dipergunakan, biasanya kan hari Jumat ada bagi-bagi sembako kan ke anak-anak, nah ini (bantuan) kita bagikan ke mereka," katanya.



Adapun penyerahan bantuan itu merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan MNC Vision Networks-MNC Peduli sebagai bentuk kepedulian sosial pada masyarakat. Bantuan itu berupa sembako, kebutuhan untuk pengajar, hingga alat tulis siswa, dan bingkisan untuk 50 anak Yatim Piatu Al Mukhlisin Athamrin yang terdiri dari anak TK hingga SMP.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Head Of General Service & Asset Management MNC Vision Network, H Moch Ilyas mewakili MNC Vision Networks-MNC Peduli pada Bendahara Yayasan Yatim Piatu Al Mukhlisin Athamrin, Apriyanti. Bantuan itu diharapkan bisa membawa keceriaan dan bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu.

Ke depan, kegiatan CSR MNC Vision Networks-MNC Peduli bakal terus diadakan hingga mencakup skala masyarakat lebih luas lagi dan bisa menjadi inspirasi bagi semua orang dalam membantu sesama, khususnya orang kurang beruntung.

Sebabnya, bukan hanya sebagai tanggung jawab perusahaan belaka, kegiatan CSR MNC Vision Networks-MNC Peduli itu merupakan aksi nyata untuk dapat hadir memberikan manfaat dan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)