Ibrahimovic: Pogba Berhasil Bungkam Kritikus

Jum'at, 20 Juli 2018 - 12:57 WIB
Ibrahimovic: Pogba Berhasil Bungkam Kritikus
Ibrahimovic: Pogba Berhasil Bungkam Kritikus
A A A
LOS ANGELES - Zlatan Ibrahimovic percaya bahwa mantan rekan setimnya Paul Pogba telah berhasil membungkam para pengkritik. Pogba tampil mentereng dan berhasil mengantarkan Les Bleus juara Piala Dunia 2018

Ibrahimoivc dan Pogba merupakan mantan rekan di Manchester United pada periode 2016-2018. Mereka berhasil mengantarkan United kampiun di Liga Eropa musim 2016/2017. Pogba tampil ciamik bersama United di musim tersebut.

Tapi memasuki musim 2017/2018, performa Pogba menurun dan kerap di bangku cadangkan pelatih Jose Mourinho. Kritikan pun sering bermunculan terhadap performa buruk pemain 25 tahun tersebut.

Namun tidak saat tampil di Piala Dunia 2018. Pogba bangkit dan memberikan peran besar di lini tengah Prancis. Mantan gelandang Juventus itu juga memberikan kontribusi besar saat membungkam Kroasia dengan skor 4-2 di final dengan mencetak satu gol.

Hal itulah yang meyakini Ibrahimovic jika Pogba telah berhasil membungkam para pengkritik. "Saya bermain dengannya selama dua tahun dan orang-orang suka memberikan pendapat mereka. Ya, mereka memang memiliki hak untuk mengkritik dan memberikan penilaian. Tetapi, saya pikir hasil di atas lapangan akan menyerang balik para pengkrtik tersebut," kata Ibrahimovich dikutip dari SkySports, Jumat (20/7/2018)

"Anda tidak perlu menjawab melalui mulut Anda, Anda dapat menjawab kritikan tersebut dengan kaki Anda, dan Pogba telah melakukan itu. Dia tak bicara banyak dan fokus bermain bola. Itulah cara yang seharusnya selalu terjadi dan saya sering melakukan cara itu. Apalagi yang harus dikatakan? Nikmati saja permainannya dan saya tahu dia akan menjadi lebih baik," ungkap striker LA Galaxy tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5104 seconds (0.1#10.140)