Gelandang Anyar Liverpool, Siap Bendung City dalam Perburuan Trofi Liga Inggris

Jum'at, 20 Juli 2018 - 15:17 WIB
Gelandang Anyar Liverpool, Siap Bendung City dalam Perburuan Trofi Liga Inggris
Gelandang Anyar Liverpool, Siap Bendung City dalam Perburuan Trofi Liga Inggris
A A A
LIVERPOOL - Gelandang anyar Liverpool Fabinho menegaskan klubnya memiliki kedalaman dan bakat yang cukup untuk menantang juara bertahan Manchester City dalam peburuan gelar Liga Primer Inggris 2018/2019.

Sebanyak 84 gol liga yang dicetak pemain Liverpool musim 2017/2018 hanya dikalahkan City yang mengemas 106 gol sepanjang musim. Liverpool memang bermasalah dengan lini bertahan yang kurang konsistenan, yang membuat Pasukan Juergen Klopp finis di peringkat 4 Liga Primer dan disingkirkan Real Madrid di final Liga Champions 2017/2018.

Selain gelandang asal Brasil, Fabinho, Klopp juga mendatangkan gelandang Naby Keita, pemain depan Xherdan Shaqiri, dan kiper Alisson Becker yang memecahkan rekor transfer dunia dalam skuat musim ini. (Baca Juga: Resmi ke Liverpool, Alisson Becker Kiper Termahal di Dunia).
"Kami memiliki tim yang sangat bagus dan kami akan dapat berjuang untuk meraih gelar. Saya paham, tim kami memiliki pemain-pemain hebat. Kami memiliki pelatih yang luar biasa dan skuat yang sangat bagus," kata Fabinho seperti dikutip Telegraph.

"Saya tahu, City adalah juara dan memperagakan sepak bola yang luar biasa musim lalu, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk merebut gelar dari mereka dan membuat semua orang di sini bahagia."

Fabinho, yang bergabung dengan Liverpool dalam kontrak jangka panjang dari AS Monaco pada Mei, mengatakan menyukai gaya bermain The Reds dan berharap mereka akan melanjutkannya untuk musim mendatang.

"Ketika menyadari Liverpool tertarik, saya sangat bersemangat. Saya mencoba fokus pada akhir musim bersama Monaco, tetapi ketika Anda sadar bahwa klub sekaliber Liverpool tertarik dengan servis Anda, jelas itu sangat menyentuh," ujarnya. "Saya mencoba untuk memainkan yang terbaik untuk tim, mencoba berada di urutan kedua di Liga Prancis, tetapi jelas Anda memikirkannya."

"Saya menyaksikan dan mengikuti Liverpool musim lalu karena cara mereka bermain sangat menyenangkan. Transisi cepat mereka, serangan balik, cara mereka bermain dari pertahanan ke zona lawan. Kami harus melanjutkan dengan cara itu musim ini."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1197 seconds (0.1#10.140)