Allison Becker Jadi Kiper Termahal, Begini Reaksi Netizen

Jum'at, 20 Juli 2018 - 19:01 WIB
Allison Becker Jadi Kiper Termahal, Begini Reaksi Netizen
Allison Becker Jadi Kiper Termahal, Begini Reaksi Netizen
A A A
LIVERPOOL - Setelah berbulan-bulan spekulasi Alisson Becker akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke Liverpool. Becker menjadi kiper termahal dunia sepanjang sejarah setelah Liverpool memboyongnya dengan mahar 67 pounds (Rp1,3 triliun)

Allison merupakan target transfer utama Liverpool untuk musim panas Juli 2018. The Reds telah mengalahkan minat dari Chelsea dan Real Madrid yang juga ikut dalam berburu kiper internasional Brasil tersebut. Dia telah terikat kontrak hingga enam tahun ke depan bersama Liverpool.

Kiper berusia 25 tahun itu membuat 37 penampilan Serie A untuk AS Roma di musim 2017/2018. Dia mencatatkan 17 clean sheet. Dia juga membantu AS Roma mencapai semi final Liga Champions 2017/2018 sebelum akhirnya kalah dari Liverpool 6-7 secara agregat. (Baca Juga: Disebut Messi-nya Penjaga Gawang, Ini Kelebihan Alisson Becker).

Setelah merampungkan kesepakatan dengan Liverpool, Allison pun tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya dalam sebuah konfrensi pers

"Dalam hal hidup dan karier saya, ini adalah langkah besar bagi saya menjadi bagian dari klub ini dan keluarga ini. Saya benar-benar bahagia. Ini adalah Mimpi yang menjadi nyata, mengenakan jersey bergengsi ini dan akan digunakan untuk memetik kemenangan dis etaip pertandingan," kata Pavard

Setelah kesepakatan antara Liverpool dan Allison tercapai, para netizen juga disibukan untuk mengomentari perpindahan sang pemain tersebut. Sejumlah pendapat umumnya positif untuk harga Becker yang menjadi kiper termahal di dunia.

"Menurut pendapat saya, Alisson Becker adalah salah satu pemain terbesar yang dapat kami buat di posisi kami saat ini. Penjaga gawang berkualitas tinggi akan membantu memperkuat (Liverpool) d Liga Champions yang berkelanjutan serta menjadi penantang untuk penghargaan utama. Juga, dia memilih Liverpool atas Chelsea akan menjadi pernyataan besar," demikian kicau Matt dalam akun @FalseFirmino.



Berikut reaksi para netizen di dunia maya melalui media sosial, Twitter.


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2003 seconds (0.1#10.140)