Real Madrid di Era Lopetegui: Habis BBC, Muncul BBV

Senin, 23 Juli 2018 - 07:01 WIB
Real Madrid di Era Lopetegui: Habis BBC, Muncul BBV
Real Madrid di Era Lopetegui: Habis BBC, Muncul BBV
A A A
MADRID - Julen Lopetegui mengakhiri pekan pertamanya memimpin Real Madrid dengan sesi latihan pertandingan lapangan, Sabtu (21/7/2018). Mantan pelatih timnas Spanyol itu, menempatkan trio Gareth Bale, Karim Benzema, dan Vinicius (trio BBV) di tim yang sama dalam sesi latihan tersebut.

Dengan bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus musim 2018/2019 ini. Lini depan Madrid mengalami perubahan. Jika sebelumnya Bale-Benzema-Cristiano Ronaldo (BBC), kini Lopetegui memanfaatkan Vinicius Jr untuk mengisi pos yang ditinggalkan CR7, sehingga komposisi lini depan menjadi BBV.
"Sesi pelatihan selalu fantastis, mirip dengan sepak bola Brasil, tetapi mereka menggerakkan bola begitu cepat di sini. Saya perlahan-lahan mulai memahami bagaimana Madrid berlatih dan saya merasa lebih puas dengan rekan tim saya," kata Vinicius dilansir laman resmi klub.
"Saya membayangkan tahun yang indah, dimana melihat madridistas merayakan banyak gelar dengan saya dan tim. Saya selalu ingin memenangkan lebih banyak gelar, dan mempersembahkan trofi Liga Champions untuk Real Madrid."

Dalam latihan pertandingan, Jesus Vallejo, Theo Hernandez, Marcos Llorente, dan Dani Ceballos bergabung dengan lini depan BBV. Mereka melawan tim yang sebagian besar terdiri dari pemain akademi, seperti Raul de Tomas, Martin Odegaard dan Borja Mayoral.

"Kerja yang sangat baik dari seluruh tim pekan ini," tulis Lopetegui dalam akun Instagram (@julenlopetegui) setelah sesi latihan Sabtu. "Besok kita mengisi baterai kita. Pada hari Senin, kita pergi lagi, semua bersama-sama sepenuhnya. Ayo, tim!"

Madrid akan mengikuti ajang International Champions Cup (ICC) 2018 di Amerika Serikat sebagai persiapan pramusim. Lawan pertama Manchester United di Miami Gardens, Selasa (31/7/2018), dilanjut vs Juventus di Landover, 4 Agustus, dan melawan AS Roma di East Rutherford, 7 Agustus.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5474 seconds (0.1#10.140)