Borneo FC dan Persija Jakarta Tambah Amunisi

Selasa, 24 Juli 2018 - 19:22 WIB
Borneo FC dan Persija Jakarta Tambah Amunisi
Borneo FC dan Persija Jakarta Tambah Amunisi
A A A
JAKARTA - Borneo FC dan Persija Jakarta menambah amunisi jelang putaran kedua Liga 1 2018. Barito datangkan bek asal Brasil, Renan da Silva Alves, sementara Persija meminjam kiper PSM Makassar, Shahar Ginanjar.

Renan pernah bermain untuk klub Murcielagos di Liga Meksiko. Dia menjadi rekrutan ketiga Pesut Etam di jendela transfer musim ini. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Wildansyah dan Billy Keraf dari Persib Bandung dengan status pemain pinjaman.

"Kami memang membutuhkan tambahan pemain belakang dan saya senang itu bisa terwujud. Semoga dia nanti berkontribusi dan membantu tim ini," kata pelatih Borneo FC, Dejan Antonic.

Sementara itu, Persija Jakarta juga menambah amunisi baru untuk menyambut paruh kedua musim 2018. Klub ibu kota mendatangkan Shahar Ginanjar dari PSM Makassar dengan status pemain pinjaman.

Penjaga gawang 27 tahun langsung memilih nomor punggung 88 sebagai angka keberuntungan. Nomor punggung itu sebelumnya digunakan Reinaldo Elias da Costa pada musim lalu.

"Jadi saya pikir kembali angka kembar bagus untuk saya. Semoga ini membawa keberuntungan kebetulan 8 juga angka yang bagus," kata Shahar dikutip persija.id, Selasa (24/7/2018)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7257 seconds (0.1#10.140)