Kisruh Transfer Malcom Sampai Bikin Ibunda Nyasar ke Italia

Rabu, 25 Juli 2018 - 17:44 WIB
Kisruh Transfer Malcom Sampai Bikin Ibunda Nyasar ke Italia
Kisruh Transfer Malcom Sampai Bikin Ibunda Nyasar ke Italia
A A A
BARCELONA - Transfer Malcom dari Bordeaux ke Barcelona begitu mendadak hingga menyisakan cerita unik. Kabarnya, ibu Malcom yang bermaksud mendampingi anaknya sampai-sampai kecele.

Malcom akan meninggalkan Bordeaux dan selangkah lagi bergabung dengan AS Roma. Pemain itu hendak naik pesawat ke Italia dan para penggemar menunggu untuk menyambutnya di Roma.

Tapi kemudian tawaran yang datang dari Barcelona membuat Bordeaux membatalkan kesepakatan dan meminta Malcom berubah haluan ke Spanyol. Kabar tersebut jelas membuat para penggemar terkejut bahkan ibu Malcom sendiri.

Dilansir dari Diario Sport, ibu Malcom sedang berada di dalam pesawat untuk terbang ke Roma. Dia ingin menyambut anak tercintanya di ibu kota Italia itu. Akan tetapi ketika dia sudah mendarat di Roma, dia tidak bisa menemukan putranya.

Setelah dikonfirmasi, ibunya terlihat lebih santai karena mengetahui anaknya sudah bergabung dengan Barcelona. Kemudian sang ibu dikabarkan langsung berangkat dari Roma menuju Barcelona setelah mendapat kabar tersebut. (Baca juga: Direktur Roma Beberkan Kronologi Pembajakan Malcom )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6005 seconds (0.1#10.140)