Preview Juventus vs Bayern Muenchen: Duel Sengit Tanpa Bintang

Rabu, 25 Juli 2018 - 20:21 WIB
Preview Juventus vs Bayern Muenchen: Duel Sengit Tanpa Bintang
Preview Juventus vs Bayern Muenchen: Duel Sengit Tanpa Bintang
A A A
PHILADELPHIA - Raksasa Seria A Italia, Juventus akan berhadapan dengan juara Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen di laga pramusim International Championship Cup (ICC) 2018, di Stadion Lincoln Financial Field, Philadelphia, Amerika Serikat, Kamis (26/7) pagi. Laga ini menjadi yang pertama buat Juventus di tur pramusim 2018.
Kendati hanya bertajuk pramusim, laga diprediksi akan berjalan ketat mengingat kedua tim merupakan jawara di kompetisi domestiknya masing-masing. Bisa disebut harga diri sedang dipertaruhkan di pertandingan ini.

Setelah membuat penandatanganan musim panas yang paling eye-catching dalam mengamankan jasa Cristiano Ronaldo, Juventus siap memulai pramusim perdana mereka. Namun, pemain berusia 33 tahun itu tidak akan dilibatkan karena masih diberi cuti untuk mengembalikan kebugarannya seusai tampil di Piala Dunia 2018.

Mantan pemain Real Madrid itu memiliki kenangan indah menghadapi Bayern, sehingga ketidakhadirannya akan menjadi positif bagi pasukan Niko Kovac. Selain Ronaldo, dikabarkan juga bahwa Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, Douglas Costa, Juan Cuadrado, Mario Mandzukic, dan Blaise Matuidi tak akan tampil di laga ini.

Sementara itu pasukan The Bavarian juga tak menyertakan Robert Lewandowski, Thiago Alcantara dan Arturo Vidal dalam skuatnya. Namun mereka lebih difavoritkan, pasalnya saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di pertandingan perdana ICC, Muenchen tampil ciamik dan menang 3-1 tanpa pemain bintang tersebut.

Kekompakan tim yang padu sudah terjalin di skuat Muenchen. Tidak seperti Juventus yang besar kemungkinan masih canggung untuk bertanding dan sibuk untuk mencari ritme permainan akibat libur kompetisi beberapa bulan.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Juventus (4-2-3-1): Mattia Perin; Alex Sandro, Mattia Caldara, Daniele Rugani, Joao Cancelo, Claudio Marchisio, Emre Can, Leonardo Spinazzola, Moise Kean, Federico Bernardeschi, Andrea Favilli.

Bayern Muenchen (4-3-3): Sven Ulreich; David Alaba, Javi Martinez, Lukas Mai, Ryan Johansson, Sebastian Rudy, Renato Sanches, Meritan Shabani, Kingsley Coman, Serge Gnabry, Sandro Wagner.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5393 seconds (0.1#10.140)