Shahar ke Persija, PSM Makassar Boyong Kiper Persib

Rabu, 25 Juli 2018 - 23:44 WIB
Shahar ke Persija, PSM Makassar Boyong Kiper Persib
Shahar ke Persija, PSM Makassar Boyong Kiper Persib
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar memboyong kiper Persib Bandung Imam Arief Fadillah. Kehadiran kiper ketiga Maung Bandung itu untuk melengkapi perjalanan Juku Eja di paruh kedua Liga 1 2018, sekaligus mengganti posisi penjaga gawang Shahar Ginanjar yang hengkang ke Persija Jakarta.

Kepindahan Imam Arief ke Makassar dalam status pinjaman. Menurut laman liga-indonesia.id, Imam Arief dapat lampu hijau dari Pelatih Mario Gomez untuk menimba pengalaman di klub lain.

Imam Arief mengaku tak hanya PSM yang meminangnya. Tawaran juga datang dari Bali United, PSMS Medan, hingga Persija. Tapi, Imam Arief bulat memilih PSM lantaran klub besutan Robert Alberts itu paling intens mengontaknya.

Imam Arief menilai Juku Eja paling serius menginginkan servisnya, selain dia terpikat juga dengan gaya kepelatihan Robert Alberts. Saat ini PSM memiliki penjaga gawang Syaiful yang kerap diturunkan dan Hilmansyah. Imam Arief tak gentar bersaing dengan dua kiper tersebut.

Kepindahan Imam Arief ke PSM hanya menunggu pengesahan dari operator kompetisi (Liga Indonesia Baru). Semua persyaratan lengkap dan sudah dimasukkan dalam pendaftaran pemain di putaran kedua Liga 1 2018.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3275 seconds (0.1#10.140)